Menu

Pantas Saja Punya Rumah Bak Istana, Ini 6 Bisnis Sumber Penghasilan Olla Ramlan di Luar Dunia Selebriti

25 September 2021 17:05 WIB

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

HerStory, Depok —

Seleb cantik sekaligus model, Olla Ramlan memang tak pernah luput dari sorotan publik. Mulai dari kehidupannya yang serba mewah hingga rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Berbicara tentang kehidupannya yang mewah, Olla Ramlan sendiri pun membangunnya dengan hasil kerja keras. Ia diketahui memiliki sejumlah bisnis besar yang membuat dirinya selalu tampil stylish dengan barang-barang branded.

Kira-kira apa saja sih bisnis-bisnis yang dijalankan oleh Olla Ramlan sendiri? Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (25/9), yuk intip sumber penghasilan yang membuat istri Aufar Hutapea ini bergelimang harta.

Bisnis Kuliner

Pertama, Olla Ramlan memiliki bisnis di bidang kuliner. Bersama dengan sahabatnya Airyn Tanu, Olla membuka bisnis kuliner dengan konsep makanan nusantara.

Restoran bernama Kedai Cabai by Olla Ramlan ini mengusung menu pedas yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Ia mengaku membuka bisnis kulinernya ini karena memiliki hobi suka makanan pedas. Lewat bisnisnya, ia ingin menyajikan makanan pedas yang sehat dan mengenyangkan.

“ Biasanya kan kalau kita makan ada mie-nya, ada ayamnya semuanya campur aduk. Aku ketemu partner aku Airyn. Pengen deh punya restoran atau kedai apapun, dia punya idelah Kedai Cabai ini,” terang Olla dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip dari Brilio.net.

Menu-menunya juga sangat istimewa lho, mulai dari ayam goreng, paru goreng, kulit goreng, tempe orek, mie goreng, perkedel, dan lain sebagainya.

Selain itu, restoran Olla ini pun juga menyediakan menu dengan harga yang super murah mulai dari Rp8000 per pack.

Bisnis Endors

Memiliki followers lebih dari 16,8 juta, tentunya banyak para seleb yang memanfaatkannya sebagai jasa endorse. Olla Ramlan pun tak ketinggalan melakukan hal yang sama.

Aktif di media sosial, Olla memanfaatkannya untuk bisnis endorsement beberapa poduk mulai dari kecantikan hingga fashion. 

Brand Ambassador

Selain endorsement, sumber penghasilan Olla Ramlan juga berasal dari aktivitasnya sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan lho.

Wajah cantiknya yang selalu terjaga dengan baik lantaran kerap melakukan perawatan di klinik kecantikan. Enggak heran jika umurnya sudah 40 tahun, namun wajahnya tetap terlihat cantik maksimal seperti ABG.

Bisnis Kecantikan

Olla Ramlan ternyata memiliki bisnis kecantikan sejak tahun 2019 lalu lho. Ia memiliki bsinis skincare yang diberi nama Olla Ramlan Beauty.

Enggak hanya itu, ia juga membuat produk makeup dengan nama brand Olla by Olla Ramlan. Meski sudah tajir melintir, ia masih produktif untuk menghasilkan pundi-pundi cuan demi masa depan anak-anaknya.

Bisnis Perhiasan

Berikutnya, Olla juga memiliki bisnis perhiasan mewah yang terbuat dari berian. Ia bekerjasama dengan salah satu perhiasan, yaitu Passion Jewelery.

Olla dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang diluncurkan pada April 2019 lalu. Desain rancangannya pun ia berikan nama Soul Sister.

Bisnis Fashion

Terakhir bisnis Olla Ramlan adalah Bisnis Fashion. Buat para fans-nya pasti sudah tahu kalau Olla Ramlan ini kerap kali mengunggah fotonya dengan busana yang super stylish.

Beberapa kali ia sempat berkolaborasi dengan desainer Indonesia untuk mengeluarkan koleksi busana muslim. Ia juga sempat mengeluarkan koleksi fashion dengan label Olla Ramlan x Ayumi, seorang desainer kodang di Tanah Air.

Nah, itu dia 6 sumber penghasilan Olla Ramlan yang ia geluti sampai saat ini. Maka tak heran jika dirinya mampu membeli rumah yang super mewah bak istana.