Menu

Diisukan Selingkuh dengan Tyas Mirasih, Raiden Soedjono: Rumah Tangga Kami Dulu...

03 Oktober 2021 23:00 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/marley_movie)

HerStory, Bogor —

Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono sudah berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu memang memutus pernikahan keduanya cerai secara verstek.

Kini beredar kabar jika Tyas Mirasih berselingkuh dengan Tengku Tezi. Tengku Tezi diketahui sebagai lawan main Tyas Mirasih di film Marley.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari Tyas Mirasih mengenai tudingan selingkuh dengan Tengku Tezi ini. Detikcom sudah mencoba menghubungi Tyas Mirasih dan juga Tengku Tezi tapi belum ada jawaban dari mereka.

Baca artikel detikhot, "Tyas Mirasih Diisukan Selingkuh dengan Tengku Tezi" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-5746606/tyas-mirasih-diisukan-selingkuh-dengan-tengku-tezi.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri dan anak. Proses pembuatan film Marley ini sendiri dilakukan pada 2020. Jika tak ada aral-melintang, Marley bakal rilis di September 2021.

Saat sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tidak pernah muncul. Hanya Raiden Soedjono yang sekali muncul dan tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik," tegas Raiden Soedjono saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Begitu pun sekarang itu, sekian dari komen saya," lanjut Raiden Soedjono.

Kala itu, Raiden Soedjono juga ditanya soal adakah kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka. Raiden tidak mau menjawabnya lebih lanjut. Ia menghindari awak media dan segera masuk ke mobilnya.

"No comment," tegas Raiden Soedjono.

Raiden Soedjono dalam gugatan ini sebagai pemohon talak cerai. Raiden Soedjono juga tak hanya melayangkan gugatan cerai, ia turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Dari pernikahan ini keduanya belum dikaruniai buah hati.