Menu

Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Ungkap Sosok Aktor Ini yang Jadi Pelindungnya di Ikatan Cinta, Evan Sanders?

06 Oktober 2021 07:15 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/ikatancintamedia)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Amanda Manopo secara terang-terangan mengungkap sosok aktor yang menjadi pelindungnya di lokasi syuting Ikatan Cinta. Hal tersebut diungkap Manda sapaan akrabnya itu dalam salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

Bukan Arya Saloka apalagi Evan Sanders yang kini gencar digosipkan cinlok dengan Manda, sosok pelindung pemeran Andin ini tak lain adalah Papa Surya, yang diperankan aktor Surya Saputra.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu nampak mengunggah potret salah satu adegannya bersama 'sang ayah' di Ikatan Cinta. Dalam foto tersebut, Surya Saputra nampak memeluk dan mencium kening Manda.

Manda pun menuliskan pujian yang ditujukan untuk "sang ayah", lewat keterangan unggahan yang ditulisnya. Manda mengaku kalau Papa Surya adalah sosok yang selalu melindungi dan memberikan nasihat kepadanya.

"Papa Surya, Man who gives great advice and is always encouraging and protective (Papa Surya, pria yang selalu memberi nasihat hebat dan selalu mendukung serta melindungi)," tulis Manda seperti dikutip, Rabu (6/10/2021).

Unggahan Manda tersebut kontan saja dibanjiri komentar dari para penggemar Ikatan Cinta. Mereka seakan sependapat dengan Manda perihal sikap Papa Surya.

"Kerenn ??. Jadi ingat Alm. Papaku ????????," komentar @fans_ikatancinta_sultra.

"Cinta pertama nya andin ????," sahut @teentigada_indonesia_.

"terharu pas liat tayangan nya. pph dan anak terbaik yg slu berhasil bikin penonton nangiss????????," sambung @fitri_silvia45.

Berperan sebagai ayah dari Andin, Surya Saputra kerap kali dibanjiri pujian atas bakat aktingnya. Ia dinilai apik memerankan karakter sebagai ayah Andin, sosok yang bijaksana dan pengayom bagi putrinya.

Bahkan, tak sedikit di antaranya yang juga menilai Papa Surya layaknya ayag di dunia nyata bagi Andin.

Artikel Pilihan