Menu

Sering Disorot Soal Penampilan dan Kelakuannya, Olla Ramlan ke Putrinya: Jangan Rusak Kayak Mama

06 Oktober 2021 15:37 WIB

Olla Ramlahn, Aufar Hutapea, dan sang putri (Instagram/ollaramlanaufar)

HerStory, Jakarta —

Olla Ramlan mengungkapkan kenakalannya saat masih ABG. Tak main-main, saat masih sekolah, Olla sering berantem hingga berani bikin tato. Menyadari hal itu membuat Olla ketakutan sang putri akan meniru kelakuannya.

Setelah punya anak, istri Aufar Hutapea itu khawatir kedua putrinya meniru tingkahnya saat ABG. Olla tak bisa membayangkan jika sampai putrinya melakukan kenakalan yang sama dengannya.

"Aku kan punya tato banyak banget, ada tiga belas. Punya anak masih remaja, terus aku kebayang nih, mungkin cowok gak papa. Tapi yang cewek, aduh jangan rusak kayak mama," ucap Olla dilansir dari channel YouTube Opra Entertainment.

"Bukan rusak yang kayak gimana ya. Cuman gue mikir, apa yang pernah gue lakuin dilakuin sama anak itu kayak (takut)," ungkapnya.

Olla pun menceritakan saat masih single ia sering berantem hingga tatoan. Bahkan, ia merasa yang paling hebat di Jakarta.

"Dulu waktu gue single ya, kesannya kan apa ya, gue doyan berantem, doyan tatoan, doyan apa. Pokoknya udah yang paling depan lah, kayak udah yang punya Jakarta. Pokoknya dulu kerjaannya berantem dan masuk ruang BP aja," kata Olla.

Setelah punya anak, wanita 41 tahun itu menyesal karena kelakuannya bakal ditiru oleh anak-anaknya.

"Mungkin saat itu, kita nggak mikir sama sekali saat kita belum punya anak. Sekarang punya anak, nanti anak gue gimana, gitu kan," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia