Menu

Gak Mau Kalah dari Amanda Manopo dan Evan Sanders, Glenca Chysara Beri Hadiah Ini untuk Fara Shakila

06 Oktober 2021 15:50 WIB

Glenca Chysara dan Fara Shakila (Instagram/glencachysaraofficial)

HerStory, Depok —

Kebahagian tengah dirasakan pemeran Reyna di sinteron Ikatan Cinta, Fara Shakila. Pasalnya dia baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pada 4 Oktober kemarin.

Fara Shakila  pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para pemain Ikatan Cinta hingga fansnya. Tak hanya itu, dia bahkan mendapatkan hadiah iPhone 12 dari Amanda Manopo.

"Makasih mama Andin, aku suka banget hadiah ulang tahun," kata Fara seperti dikutip dari Instagram Stories, Selasa (5/10).

Amanda Manopo dan Evan Sanders nampak terlihat kompak memberikan kejutan dan hadiah mewah untuk pemeran Reyna. Seolah tak mau kalah dengan Amanda dan Evan, Glenca Chysara rupanya juga memberikan hadiah manis untuk Fara.

Melalui akun Instagram miliknya, Fara Shakila terlihat sedang membuka kado dari Glenca Chysara. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih pada Glenca atas hadiah yang diberikan.

"@glencachysaraofficial.. makasih tante frozen," tulisnya di Instagram Stories.

Rupanya hadiah yang diberikan pemeran Elsa itu adalah tas dan aksesoris. Nampak senang dengan hadiah yang diterimanya, Fara Shakila sampai berteriak girang. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk kedua kalinya.

"Makasih tante frozen, aku suka," kata Fara dengan wajah menggemaskan.