Menu

Isu Perceraiannya Muncul, Shandy Aulia Mengaku Sudah Siap Secara Mental

09 Oktober 2021 17:30 WIB

Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Bandung —

Akhir-akhir ini terdapat kabar mengejutkan yang datang dari rumah tangga artis Shandy Aulia. Kabar ini pun diakibatkan karena unggahan terbarunya dari ibu anak satu itu yang mendadak disorot usai kedapatan tak lagi bersama dengan suami, David Herbowo. 

Kabar keretakan rumah tangga Shandy Aulia juga makin diperkuat setelah netizen tak lagi menemukan nama suami di daftar followers Shandy Aulia.

Bahkan Shandy Aulia juga sudah menghapus semua foto David Herbowo dari akun Instagramnya.

Hal tersebut akhirnya memicu komentar publik dengan bertanya-tanya terkait kelanjutan rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, sejatinya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sudah sempat dikabarkan retak beberapa tahun lalu.

Namun bersamaan dengan kabar itu, rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tak juga berakhir.

Lama berselang dari kabar miring, rumah tangga Shandy Aulia justru malah kembali diisukan retak.

Padahal jika menilik ke belakang, rumah tangga perempuan 34 tahun itu terlihat harmonis meski keduanya harus menunggu waktu lama untuk mendapat momongan.

Saat ditemui awak media, Shandy Aulia pun blak-blakan membeberkan jika sebuah kisah rumah tangga tak mungkin selalu berjalan manis.

Shandy Aulia juga menyebut perceraian bisa saja terjadi pada siapapun meski rumah tangganya terlihat harmonis.

"Pernikahan gak selalu dihadapkan dengan manis-manis aja. Perceraian juga bisa terjadi pada siapapun," kata Shandy Aulia.

Tak ingin tergulung pemberitaan yang terus menyorot rumah tangganya, Shandy Aulia pun memohon pada awak media agar memberikan sedikit waktu untuk dirinya.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hak ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia," kata Shandy Aulia.