Menu

Hamil Besar, Lesti Kejora Pingsan Saat Manggung, Netizen Malah Beri Komentar Sinis: Nyari Sensasi Terus!

10 Oktober 2021 10:20 WIB

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Depok —

Lesti Kejora saat ini tengah menikmati bahagianya menjadi seorang wanita hamil, usai dinilahi Rizky Billar. Kehamilan Lesti sudah memasuki usia 6 bulan, dan diprediksi akan melahirkan pada Januari 2022 mendatang.

Saat kehamilannya sudah besar, Lesti Kejora memang masih semangat bekerja. Lesti masih memiliki banyak agenda on air dan off air. Beruntung Rizky Billar sebagai sang suami tetap mendampinginya.

Baru-baru ini, Lesti kepergok pingsan saat manggung off air hingga membuat banyak orang panik. Momen tersebut beredar, Sabtu, (9/10) malam dan jadi heboh di berbagai akun Instagram gosip.

Melalui video yang beredar, Lesti yang pingsan nampak digendong oleh Billar. Sejumlah kru mencoba mengawal Lesti dan Billar yang menuju ruang istirahat. Kru tersebut juga melarang orang-orang merekam momen ketika Lesti pingsan.

Netizen menduga Lesti dan Billar melakukan prank, mengingat sebelumnya pasangan muda ini menyembunyikan fakta pernikahan siri mereka.

"Udah gak bisa bedain mana drama mana real," tulis seorang netizen. "Tetep ya kameranya on wkwk jdi bingung hrus prcya ato ngga," sahut yang lain.

"Mau iba...tapi keseringan kena tipu," sambung yang lain. "HELEH PRANK AJA SAMPE SGITUNYA,, NYARI SENSASII TERUSSS," ujar seorang netizen.

"Lagian bukannya istirahat aja masih aja nerima job," kritik yang lain. "Suaminya kasih mahar boleh 1m, masa istri lg hamil masih aja kerja wkwk," sahut yang lain.