Menu

Eh Ketahuan! Arya Saloka dan Putri Anne Kepergok Lakukan Ini Saat di Hotel, Bikin Meleleh…

12 Oktober 2021 19:15 WIB

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/putriannesaloka)

HerStory, Depok —

Arya Saloka dan Putri Anne dikenal sangat menjaga privasi keluarga mereka. Bahkan, di media sosial saja keduanya sangat jarang memperlihatkan sikap romantis.

Pemeran Aldebaran itu sampai-sampai dikira tak menyayangi sang istri justru malah terlihat cuek. Tetapi, semua terbantahkan, belakangan ini secara tak sengaja ucapan manja Arya Saloka terekam kamera.

Manis dan manja lawan main Amanda Manopo itu dibalas juga oleh Putri Anne. Momen romantis itu tak sengaja terekam dalam sebuah video vlog akun YouTube rekan keduanya.

Melansir dari YouTube The Budes Official, terekam detik-detik Arya Saloka dan Putri Anne berada di hotel. Putri Anne memang kerap kali ikut menginap mengajak anaknya untuk bertemu suami.

Demi memberi semangat suami dan menemani di kala break syuting, Putri Anne rela menginap. Kesuksesan Arya dalam perannya memang mendatangkan banyak rezeki.

Tak terkecuali hal itu juga dirasakan oleh sang istri, Putri Anne. Kehidupan sang aktor selalu menjadi sorotan. Namun, keromantisan antara pasangan suami istri ini tak begitu terlihat nyata dan terasa.

Aksi romantis Arya Saloka dan Putri Anne yang sengaja dipamerkan depan publik merupakan hal yang cukup langka. Seperti yang belakangan ini terlihat, Arya Saloka kepergok lakukan ini kepada istrinya.

Suara hingga kata-kata ayah Ibrahim itu berbeda dari biasanya. Apalagi ini disampaikan di ruang publik kepada istrinya sendiri. Momen itu terekam ketika Putri Anne beserta kerabatnya berkunjung ke lokasi Ikatan Cinta.

Di video yang baru saja dipublish, terlihat bahwa rombongan Putri Anne dan Arya Saloka termasuk Ayya Renita ingin makan malam. Sayangnya ketika akan keluar, Putri Anne mengajak rombongan untuk mencari jalan lain sebab kondisi cuaca sedang hujan.

Ibrahim, anaknya pun merengek agar Arya Saloka menggendongnya supaya tak terkena hujan. Di momen yang singkat itu awalnya terekam sikap Arya Saloka saat menggendong anaknya.

Terjebak hujan, rombongan Arya Saloka dan Putri Anne membuat mereka tak bisa menuju ke mobil di parkiran. Alhasil, Arya dan Putri Anne memilih mencari jalan lainnya.

Tiba-tiba saja Arya Saloka terekam menyebut sang istri dengan kalimat 'sayang'. Ungkapan itu lantas dibalas Putri Anne itu dengan sebutan yang sama.

"Yang, sayang juga harus", kata Arya Saloka. "Iya nggak apa-apa, tapi ini kan jauh sayang," timpal Putri Anne.

Arya Saloka yang kepergok romantis kepada istrinya sendiri ini tentu langsung menyulut kebaperan fans. Video tersebut juga diunggah kembali di instagram fanbase aryasaloka.daily. Banyak penggemar yang baper dengan momen langka yang tentu saja tak mudah didengar jika Putri Anne dan Arya Saloka ada di depan publik.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti