Menu

Bantu Renovasi Gereja, Krisdayanti Dihujat Habis-habisan Netter: Pujian Dunia Gak Nyampe Akhirat Bu!

15 Oktober 2021 15:30 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Diva kondang Krisdayanti menjadi salah satu penyanyi yang turut berprofesi sebagai politisi. Kini, Krisdayanti tengah disibukkan dengan aktivitas sosialnya sebagai anggota DPR.

Sebagai anggota DPR, Krisdayanti tak pandah bulu dalam membantu masyarakat, termasuk membangun tempat ibadah untuk agama lain. Baru-baru ini, santer dikabarkan Krisdayanti yang membantu merenovasi sebuah gereja di Malang.

Lewat Instagramnya, Krisdayanti nampak mengabadikan momen kala dirinya ikut dalam peletakan batu pertama didampingi oleh pendeta dan para jemaat.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat ibu Aurel Hermansyah ini yang menangis kala ikut berdoa bersama dengan pendeta. Unggahan Krisdayant itu pun dibanjiri beragam pujian yang datang dari rekan artis dan warganet.

Mereka ikut dibuat haru melihat aksi sosial yang dilakukan Krisdayanti yang membangun sebuah gereja, meski memiliki keyakinan berbeda.

Kendati begitu, aksi sosial ibu empat anak itu juga dibanjiri beragam hujatan yang datang dari warganet. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di unggahan @insta_julid.

Tak sedikit di antara warganet yang justru mencibir niat baik Krisdayanti. Mereka menuturkan, Krisdayanti yang seorang muslim tak pantas bila ikut berdoa bersama dengan pendeta.

"Perbuatan baik yg sia2... cuma pujian dunia ga nyampe akhirat bu," komentar @rini_dear.

"percuma nangis.. doa nya kaga sampe deuh si ibu," kata @innaylavirgohennaart.

"Engga nyampe doa nye coy.. eet dah makanya belajar agama yg bener," sahut @mey.inar.

Banyak pula di antaranya yang menyarankan agar Krisdayanti ikut membangun masjid, untuk tempat ibadah orang Muslim.

"Kenapa ke gereja?? Islam saja masih banyak mesjid yg membutuhkan dana," kata @ahmd_chinoiz.

"Mbak KD kok gak bangun masjid mlh renovasi gereja," sambung @fedella1318.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan