Menu

Ngidam Aneh, Nathalie Holscher Sampai Minta Sule Terbang ke Amerika Cuma Buat Panggil Sosok Ini

18 Oktober 2021 08:45 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Komedian Sule kini tengah menanti kelahiran sang buah hati yang tengah di kandung Nathalie Holscher. Belum lama ini, ia bersama Nathalie baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulan kehamilan.

Terkait kehamilan sang istri, Sule mengaku kalau Nathalie banyak mengalami ngidam yang cukup aneh. Natahalie sempat mengidam sesuatu yang membuatnya geleng-geleng kepala.

Sebab, keinginan Nathalie Holscher bukanlah sesuatu yang memungkinkan diberikan komedian tersebut. Adapun permintaan Nathalie Holescher kepada Sule ialah mendatangkan sosok superhero Spiderman.

"Kemarin minta, 'sayang coba kamu ke Amerika', 'mau ngapain?' 'Tolong panggilin spiderman'," ujar Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dikutip via laman JPNN.com, Senin (18/10/2021).

"Pusinglah padahal kalau nonton bisa. Aneh-aneh kalau dia tetapi dibawa happy, lah," sambungnya.

Tak hanya itu, ayah Rizki Febian tersebut menceritakan bahwa Nathalie juga pernah minta dibawa ke pantai. Namun, wanita berhijab itu meminta pergi ke pantai pada saat dini hari.

Tentu saja hal itu membuat Sule terheran-heran dengan keinginan sang istri yang kini tengah hamil tujuh bulan.

"Jam dua ngajak jalan-jalan ke mana aku bilang, terus dia mau ke pantai begitu jam tiga subuh," kata teman Andre Taulany itu.

Meski begitu dia tak mempermasalahkan sang istri yang kerap mengidam aneh-aneh. Adapun Nathalie Holscher diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya dengan Sule pada Desember 2021.

Berdasarkan pemeriksaan USG, buah hati Sule dan Nathalie Holscher diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha