Menu

Ngakunya Gak Karantina Sama Sekali, Sosok Ini Bongkar Kebohongan Rachel Vennya, Bukti Foto hingga Nomor Kamar Tersebar!

19 Oktober 2021 06:15 WIB

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kasus dirinya yang kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet. Hal tersebut diungkap Rachel dalam kanal YouTube milik Boy William, Senin (18/10/2021).

Sempat beredar kabar, jika ibu dua anak itu kabur setelah tiga hari menjalankan karantina di Wisma Atlet. Tetapi, Rachel justru membuat pengakuan yang berbeda.

Diakui mantan istri Niko Al Hakim itu, ia tak melakukan karantina sama sekali di Wisma Atlet. Dengan begitu, ia juga menepis kabar dirinya yang  melakukan karantina sekamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

"Aku enggak karantina sama sekali di Wisma atlet. Jadi, aku enggak minta sekamar juga karena kenyataannya aku enggak karantina sama sekali," ujar Rachel Vennya.

Namun, pengakuan Rachel itu sontak saja langsung ditepis oleh salah seorang warganet yang nampaknya mengurus para pasien karantina di Wisma Atlet. Ia bahkan mengantongi bukti foto keberadaan Rachel saat melakukan karantina di kamar bersama sang kekasih.

"Oiya Ka Chel kalao mau blg ga karantina samsek di wisma atlet aku ada foto ka che; doto dikamar berdua sama salim," komentar akun Tania Aprilinaulia.

"Jujur yaa bukannya aku menjelekan ka chel aku ada bukti kalo dibilang namanya kangen anak semua yg karantina diwisma atlet juga kangen anak bahkan ada yg anaknya kritis mau meninggal pun susah untuk pulang," sambungnya.

Tak sampai di situ, beredar pula foto diduga Rachel saat menjalani masa karantina bersama Salim. Dalam bukti foto yang diunggah akun @insta,nyinyir, terlihat Rachel dan Salim yang nampak sekamar berpose di depan kaca.

Meski wajahnya ditutup dengan sticker, sang pemilik akun menyandingkan dengan potret detail aksesoris yang dikenakan Rachel dan Salim. Mulai dari casing HP, gelang, hingga tas milik Salim yang terlihat tergeletak di kamar tersebut.

Bukan cuma itu saja, akun gosip tersebut juga mengunggah tangkap layar dari cuitan akun Twiteer @itsgitcha, terkait daftar tower dan kamar para pasien karantina Wisma Atlet.

Nampak jelas nama Rachel Vennya yang satu kamar dengan Salim dan satu orang lainnya saat melakukan karantina kesehatan. Tertera Rachel dan Salim menempati kamar nomor 1630 di tower 10.

Unggahan tersebut kontan saja kembali dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang menyebut Rachel tukang berbohong.

"Kang kibul," kata @sintadap.

"PD banget ngibul trus di rekam wkwkwkwk," sahut @hattarachim.

"Lebih baik jujur. Jangan terbiasa untuk berbohong," timpal @al_dila_mdf.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha