Menu

Ngelak Jadi Pelakor, Thalita Latief Keciduk Panggil Pria Beristri 'Sayang', Bukti Chat Tersebar!

22 Oktober 2021 17:40 WIB

Thalita Latief (Akurat.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis Thalita Latief kini tengah diterpa isu tak sedap. Mantan istri Dennis Lyla ini dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang. Meski Thalita sudah membantahnya, rumor tersebut masih beredar luas di sosial media hingga saat ini.

Pasalnya ada beberapa bukti yang diduga ada percakapan antara Thalita Latief dengan pria yang sudah mempunyai istri tersebut. Bahkan, Thalita sampai memanggil pria berisi itu dengan sebutan 'yang' alias 'sayang'.

Bukti itu terungkap dari unggahan akun anonim @playitsafebaby. Si admin memperlihatkan pesan dari DM Instagram berupa tiga emoji dari seseorang kepada akun yang diduga milik Thalita Latief.

Emoji tersebut, seperti wajah penuh cinta, wajah kaget hingga emoji kobaran api. Akun yang foto di bio-nya mirip Thalita Latief itu membalas pesan tersebut.

"Apa yang," tulis akun diduga sang artis itu.

Kemudian ada percakapan si perempuan yang mengatakan, telah mengetahui ada hubungan yang menjadi masalah antara sang suami dengan wanita tersebut. Ia yang diduga istrinya itu bahkan sudah menggugat cerai sejak 23 Agustus 2021.

"Beneran Talita sama Ichan dari Juli, ketahuan gue Agustus. Ichan sudah gue gugat," ujar si wanita dalam isi percakapannya.

Akun anonim itu mengatakan wanita yang ternyata istri sah pria tersebut menemukan percakapan saat membuka Instagram sang suami.

"Masih mau ngelak ya?" kata si admin dalam unggahannya, Kamis (21/10/2021).

Tak hanya itu, ada juga akun lain yang memperlihatkan foto Thalita Latief bersama seorang pria dan kemudian perempuan yang menyebut calon menantu.

"Oh calon mantu nih? Katanya cuma teman pas di wawancarai media," demikian keterangan dalam foto yang diunggah @playitsafebabyofficial.

Sebelumnya, Thalita Latief membantah rumor mengenai dirinya yang menjadi perebut suami orang. Meski demikian, sang aktris yang juga presenter ini mengaku telah mengenal pria tersebut, tetapi hubungan mereka sebatas teman.

"Ya memang kenal, teman baik aku, orang teman dari sekolah. Ya masa, kan berteman sama siapapun ya," kata Thalita Latief, dikutip dati YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Sementara status Thalita Latief sudah menjadi janda pasca bercerai dengan suaminya tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha