Menu

Nikita Mirzani Murka Usai Disebut Ustaz Punya Gangguan Jiwa hingga Ditertawakan Pembaca Berita: Gila!

25 Oktober 2021 08:50 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani dibuat murka usai disebut memiliki ganguan jiwa oleh Ustaz Das'ad Latif. Di tambah, pernyataan sang ustaz disambut tawa kecil dari pembaca berita televisi yang melakukan wawancara terhadap Ustaz Das'ad Latif.

Nikita Mirzani seakan tersinggung jati dirinya direndahkan saat menjadi objek pemberitaan salah satu stasiun televisi. Seperti yang diketahui, Nikita memang tengah menjadi pemberitaan hangat setelah aksinya disebut melecehkan bacaan niat salat.

Dalam video yang beredar, Nikita terdengar melafalkan niat salat Maghrib, yang diakhirinya dengan tawa keras. Kontan saja, aksi Nikita mendapat kecaman keras dari beragam pihak terutama tokoh agama.

Salah satunya datang dari Ustaz Das'ad Latif. Lewat wawancara yang ditayangkan iNews TV, Ustaz Das'ad meminta aparat mengurus tuntas perbuatan Nikita. Tak sampai di situ, Nikita juga dinilai memiliki gangguan jiwa.

Nikita Mirzani rupanya menyaksikan tayangan wawancara tersebut. Ia pun memberikan sentilan telak kepada Ustaz Das'ad dan sang pembawa acara berita lewat unggahan di Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, mulanya Nikita nampak menanyakan identitas sosok pembaca berita. Nikita merasa sang pembaca berita terlalu menyudutkannya dan seakan menggiring para narasumber untuk melaporkan Nikita ke pihak berwajib.

Saat itu, tak hanya Ustaz Das'ad Latief yang menjadi narasumber program iNews Roow, ada pula Edi Prastio selaku Ketum Perkumpulan Anti Diskrimanasi Indonesia (PADI).

"Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagrma nya apa, dan alamat nya dimana. Sama nomor tlp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya. Dan maksa nyuruh sih edy sama ustd utk lapor ke polisi ????," tulis Nikita seperti dikutip, Senin (25/10/2021).

Nikita pun lantas mengatakan akan melaporkan Ustaz Das'ad Latif ke pihak kepolisian atas pernyataannya.

"Lalu ustad das’ad Rumah nya dimana dan nomor tlp nya jg krn saya mau Laporin ke polisi," kata Nikita.

Nikita merasa pernyataan sang ustaz merupakan ujaran kebencian. Ia juga sakit hati dengan pernyataan Ustaz Das'ad yang memintanya untuk memeriksakan kejiwaannya.

"Titip Salam sama ustd nya itu bilangin yg nyembah ALLAH dia doang. Di pikir gue nyembah batu kali yah????. Klo di dengar secara jelas. Itu ustd nya jatuh nya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian. Trs ga usah nyuruh saya test kejiwaan. Kaya pak ustad Das’ad aja yg CEK kejiwaan. Kan jelas2 itu video di potong ????, gimana pak ustd. Kamu menggebu2 sekali saat Di wwcr sama @officialinewstv yang selalu memojokan saya dan prh melakukan hal kriminal Di Rumah saya," jelas Nikita.

Nikita juga menyorot aksi Edi Prastio yang dinilainya hanya ikut campur tanpa mengetahui kebenaran yang sebenarnya.

"Trs yang nama nya edy saya minta kalian beserta padi apalah itu tlng minta maaf kesaya yah. Makanya klo mau nimbrung Dalam kasus org pelajari dl kasus nya jng setengah2, belajar dong dari saya. Jng asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih2 ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakan nya sendiri," jelas Nikita.

Ibu tiga anak itu juga menyanyangkan sikap stasiun televisi yang memberitakan sesuatu hanya mengambil cuplikan video tanpa mengetahui keasliannya.

Dalam salah satu unggahannya, Nikita juga sudah memberikan video lengkap atas pernyataan yang disebut banyak pihak sudah melecehkan bacaan niat salat. Nikita pun dengan tegas membantahnya.

"@officialinewstv itu yang kalian uploud di YouTube gimana. Gila sih saya nonton nya smp merinding loh. Makasi yah selalu memojokan saya. Ada loh berita Di tv besar ngambil video potongan dari tiktok ???? lucu kalian loh semua, mau aja Di suruh2 issshh…," tandas Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha