Menu

Duh-duh, Arya Saloka Keceplosan Panggil Amanda Manopo dengan Sebutan Spesial

26 Oktober 2021 13:30 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Sinetron Ikatan Cinta telah mempertemukan artis Indonesia bertalenta. Sedikit di antaranya adalah Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berperan sebagai suami istri.

Keduanya selalu menampilkan chemistry yang kuat sehingga banyak yang baper dengan hubungan keduanya. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Namun, keduanya mengaku hanya sebatas rekan kerja saja. Apalagi, Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne.

Kendati demikian, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Bahka, belum lama ini Arya Saloka keciduk memanggil Amanda Manopo dengan sebutan spesial.

Hal tersebut terjadi saat Arya Saloka dan Amanda Manopo menerima penghargaan sebagai pasangan terpopuler di Silet Awards 2021.

Sebelum mengucapkan ungkapan terima kasih, ia meminta Reyna untuk memang piala milik Amanda Manopo. Arya Saloka menggunakan kata “mama” yang merujuk pada lawan mainnya itu.

"Kamu mau pegang satu nggak? Punya mama", ujar Arya Saloka ke Reyna.

Ketiganya memang memerankan sebuah keluarga kecil yang harmonis dalam Ikatan Cinta. Tak heran jika kebiasaan menyebut panggilan dalam sinetron terhadap sesama. 

Banyak yang memuji kedekatan para pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut. Apalagi, mereka sudah berhubungan dalam waktu yang lama untuk hidup sebagai karakter dalam sinetron.