Menu

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders Makin Jelas, Sosok Ini Bongkar Kemesraan Keduanya!

28 Oktober 2021 16:10 WIB

Evan Sanders dan Amanda Manopo (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Fakta kedekatan antara Amanda Manopo dan Evan Sanders perlahan terungkap. Saat mengisi acara Dahsyat, satu rekan artis membocorkan kemesraan Evan Sanders dan Amanda Manopo.

Pengakuan ini lantas seolah membungkam kabar kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Hampir semua pemain hadir dalam acara itu, acara ini pandu oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Di antara banyak potret justru kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders yang menuai sorotan. Amanda Manopo kepergok sering berduaan dengan Evan Sanders. Hal itu diungkap oleh Mayang Yudittia pemeran Michelle lewat foto yang dibagikan di instagram.

Di foto tersebut, terlihat Amanda Manopo berpose di samping Evan Sanders bak pasangan serasi. Terlebih, saat itu Evan juga menggendong Fara Shakila, pemeran Reyna yang menjadi anak mereka.

Kabar kedekatan Evan Sanders dan Amanda Manopo memang santer terdengar belakangan ini. Pasalnya, Amanda terang-terangan menyebut My Boo yang diduga sebutan spesialnya untuk sang kekasih baru.

Namun Amanda Manopo dan Evan Sanders terkesan biasa-biasa saja menanggapi gosip tersebut. Bahkan Amanda dan Evan masih bungkam soal status hubungan mereka sekarang.

Namun sebelumnya Amanda Manopo dan Evan Sanders kedapatan berdua di satu ruangan privat di lokasi syuting. Mereka saling bercengkrama dan lucu-lucuan di ruang tersebut, kali ini Evan sendiri yang membagikan kedekatan itu.

Juga ada tulisan tertentu mengenai pintu yang memperlihatkan kebersamaan Evan Sanders dan Amanda Manopo. "Ruang aktivitas ini hanya dapat digunakan untuk menerima tamu, atau sebagai ruang tunggu," tulis Instagram iam.evansanders.

Lalu Evan Sanders memberikan emoji tertawa dan hati merah di Instagramnya saat berfoto bersama Amanda Manopo. Belum ada klarifikasi dari pihak Evan maupun Amanda. Namun publik seolah tak mendukung kedekatan mereka sehingga terjadi perdebatan.

"Garela itu kaya om ma ponakan yang laki ketuaan," komentar seorang netizen. "Ngan jangan "my boo" nya manda evan sanders kali ya.." sahut yang lain. "Jangan sampe lh, masih banyak laki2 yang jauh lebih pantas and lebih baik untuk manda…" imbuh yang lain.