Menu

Makin Panas, Ibunda Celine Evangelista Bak Doakan Anak Sendiri Gak Bahagia: Berhenti Berbohong!

01 November 2021 19:50 WIB

Celine Evangelista (YouTube/Trans TV Official)

HerStory, Depok —

Kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista masih terus menjadi perbincangan netizen Indonesia. Belum selesai pemberitaan perceraiannya, kini Celine dikabarkan harus dapat luka usai mengetahui Stefan William sudah memiliki kekasih baru.

Pengakuan Itu bahkan sudah diakui Stefan William saat mengklarifikasi video dirinya dengan seorang wanita yang viral beberapa waktu lalu. Melihat pernikahan putrinya kembali berujung pada perceraian, ibunda Celine Evangelista ternyata sudah memprediksi hal tersebut.

Bahkan, menurut Vicentia Nurul, Celine dan Stefan memang telah lama memutuskan untuk bercerai. "Mereka memang menyampaikan sendiri bahwa niatan untuk bercerai memang sudah bulat,” ujar ibu Celine Evangelista seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski menyayangkan hal ini, Vicentia Nurul tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi kini posisinya sebagai ibu juga tak diakui oleh Celine. “Kalau dibilang sayang Tetapi itu kan prinsip masing-masing, mereka yang menikah, mereka juga yang memutuskan untuk bercerai,” kata Vincentia Nurul.

Meski posisinya sebagai ibu tak pernah diakui Celine, Vicentia mengaku siap merangkul putrinya kembali. Namun, sebelumnya, ibunda Celine Evangelista itu meminta putrinya untuk berhenti berbohong dan meminta maaf atas perbuatannya.

Yang bisa menghilangkan itu semua itu cuman satu, datang dan minta maaf. Berhenti berbohong, berhenti berkamuflase, ini pesan saya buat Celine," ujar Vicentia Nurul.

Vicentia tak butuh putrinya mengenalkan dirinya sebagai ibu kekhalayak luas, dia hanya menginginkan posisinya diakui di hati Celine Evangelista. "Akui semuanya, enggak usah ke orang lain, cukup ke saya, semuanya akan baik buat dia nantinya,” ujar ibu Celine Evangelista.

Vicentia mewanti-wanti Celine untuk segera melakukan permintaannya jika tak ingin hidup dalam bayang-bayang kesedihan. “Sampai detik dia tidak pernah mengakui, sampai kapan pun dia tidak akan pernah bisa mendapat kebahagiaan. Dan tidak akan pernah mendapatkan keinginan yang dia benar-benar inginkan,” kata ibunda Celine Evangelista