Menu

Sering Nyinyir ke Nagita Slavina, Ibu Ayu Ting Ting Malah Kepergok Kepo Sama Sendal Mahal Istri Raffi Ahmad!

10 November 2021 16:25 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/mom_ayting92)

HerStory, Depok —

Nama Ayu Ting Ting memang selalu dibandingkan dengan Nagita Slavina. Penyebabnya, karena gosip yang menyebut Ayu diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Hal itu berimbas ke kedekatan Nagita dan Ayu Ting Ting, pasalnya sampai sekarang mereka tak saling bicara. Bahkan, keluarga Ayu disebut punya masalah pribadi dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sempat ramai dibanding-bandingkan. Namun, baru-baru ini Umi Kalsum kepergok kepo dengan barang-barang mahal milik Nagita Slavina. Umi Kalsum ketahuan mengunjungi akun Instagram @fashion_nagitaslavina beberapa waktu lalu.

Akun @fashion_nagitaslavina memang biasa mengunggah informasi tentang merek dan harga barang-barang yang dipakai istri Raffi Ahmad, terutama fashion. Akun tersebut mengunggah informasi sandal berwarna pink yang sempat dipakai Nagita. Umi Kalsum lantas kedapatan meninggalkan like hingga membuat netizen heboh.

Netizen langsung membanjiri postingan ini dengan komentar. "Salfok mom_ayuting2 ngelove hahaha berarti kepo juga dia," tulis seorang netizen. "Hayooo ojo niru niru ojo niru niru, cieee ada yg nyasar dimari nih," sahut yang lain. "Mulai aktif ya bund kepoin @mom_ayting92_ @ayutingting92," imbuh yang lain.

Bahkan ada netizen yang terang-terangan melabrak ibunda Ayu Ting Ting untuk meminta maaf ke Nagita Slavina. "Mending suruh anaklu minta maaf ke nagita sebelum karma lebih parah dtang ke anaklu semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yg gigi rasain dlu kalau bisa lebih parah," komentar seorang netizen.

Tak diduga, komentar itu pun dibalas langsung oleh Umi Kalsum. Ia seolah tak terima anaknya disalahkan dan meminta netizen itu menjaga suaminya.

"Ada apa yy ko komen begitu kurang kerjaan y kotorin lapak org mulu g tahu masalahnya u kasihan jangan fitnah2 anak saya aj deh atau suami anda di ganggu m anak saya y makanya jaga suami anda y (emoji) dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu kepo mulu," balasan pedas Umi Kalsum di Instagram.