Menu

Ziarah Ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jenifer Jill Bawa Bunga Ini Tenyata Maknanya...

13 November 2021 18:35 WIB

Vanessa Angel dan Jennifer Jill (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Hubungan persabatan yang terjalin antara Vanessa Angel dan Jennifer Jill terjalin sangat akrab dan erat hingga akhir hayatnya, Terlihat setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Jennifer Jill melakukan ziarah ke makam sahabatnya itu.

Jeniffer Jill dan Ajun Perwira baru mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Jumat (12/11/2021). Diketahui bahwa setelah kecelakaan maut terjadi, Jenifer Jill sebenarnya ingin mengiringi jenazah Vanessa dan Bibi dari Rumah Sakit Bhayangkari, namun karena ada beberapa hal pribadi yang harus diurus dirinya tak bisa mendampingi.

Istri Ajun Perwira itu mengaku dilanda kesedihan atas kepergian sahabatnya tercinta sehingga memutuskan untuk segera mengunjungi tempat peristirahatan Vanessa dan Bibi. Jennifer berharap agar makam sahabatnya itu tetap dijaga dan dirawat oleh orang-orang yang turut berziarah. 

"Semoga kita bisa menjaga rumah mereka sekarang, kita cuma bisa buat sedikit," ucap Jennifer, dikutip dari Star Story pada Jumat, 12 November 2021.

Setelah mendoakan mendiang sahabatnya, Jennifer pun turut membuat makam sahabatnya itu terlihat apik dan menghiasnya dengan taburan bunga yang berbentuk hati.

Taburan bunga putih memenuhi makam sebagai latar dan taburan bunga biru berbentuk hati di tengah makam Vanessa dan Bibi. Selain itu, Jennifer Jill juga membawa bunga lainnya yakni bunga matahari yang ia tanam di sekitar makam.

Bukan hanya sekedar bunga matahari biasa, tenyata tersimpan makna yang mendalam dalam bunga matahari tersebut. Hal ini karena Vanessa dan Bibi adalah sosok yang spesial dan berbeda dari yang lainnya.

"Karena Vanessa dan Bibi memang lain dari pada yang lain, dalam artian banyak tantangan yang dihadapi," ujar Jennifer.

"Banyak pro dan kontra, tapi mereka bisa bersama, walaupun caranya tragis," sambungnya.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Keduanya meninggal dunia dalam kejadian tersebut.