Menu

Pamer Naik Jet Pribadi, Penampilan Syahrini Malah jadi Bahan Gunjingan Netizen: Kaya Ngeronda di Pos Hansip!

19 November 2021 16:20 WIB

Syahrini melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Depok —

Syahrini membagikan video keromantisannya dengan sang suami, Reino Barack saat naik jet pribadi. Dalam video, tampak Reino Barack memberikan satu buket bunga berwarna merah untuk Syahrini.

Syahrini pun langsung girang dan memeluk sang suami karena tak menyangka diberi kejutan seperti itu. "Love is in the air," tulisnya sebagai caption postingannya.

Terlihat beberapa netizen yang diizinkan berkomentar pun memuji keromantisan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini. Video Syarini itu diunggah akun gosip @Lambe Pedes. Namun komentar berbeda justru terlihat di postingan Syarini yang diunggah ulang akun gosip ini.

Terlihat banyak haters yang malah menyinyiri outfit Syahrini. Memang tak seperti bisanya glamor, Syahrini tampak mengenakan outfit serba panjang berwarna hitam. Bahkan ia mengenakan kupluk berwarna hitam sebagai pengganti hijab.

"Hedeuh mba Syahrini Style nya ancur mana ngga pake hijab? Itu leher kuping keliatan, ktnya wanita solehah," komentar netizen. "Stylenya kaya yang ada di gunung bromo," timpal netizen lainnya.

"Apaan sih. Kalau gak bisa mix and match baju ya cari fashion stylist. Itu kenapa dandan kaya mamang-mamang ngeronda di pos hansip???" timpal yang lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan