Menu

Rating Sinteron Ikatan Cinta Sudah Tak Seperti Dulu, Manajer Bongkar Sisa Kontrak Amanda Manopo dan Arya Saloka Ternyata...

22 November 2021 09:40 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kepiawaian Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam memerankan tokoh Andin dan Aldebaran telah membawa sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang mendapat dukungan dan dicintai oleh banyak orang. Tak heran jika sebelumnnya sinetron Ikatan Cinta berhasil menduduki rating pertama untuk jangka waktu yang lama. 

Namun terungkap beberapa waktu lalu Amanda Manopo membeberkan rating sinetron Ikatan Cinta yang sudah tidak seperti dulu lagi. Hal tersebut tentu memicu pertanyaan publik mengenai nasib Amanda Manopo dan Arya Saloka. Manajer Amanda Manopo akhirnya membongkar sisa kontrak pemeran Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam momen perayaan satu tahun Ikatan Cinta, lawan main Arya Saloka sempat mengungkapkan curahan hatinya selama syuting, wanita 21 tahun itu mengaku lelah dan mentalnya kerap berantakan.

Selain itu, mantan Billy Syahputra ini juga mengatakan bahwa selama berada di sinetron Ikatan Cinta banyak yang dipertaruhkan dan banyak kehilangan. Meskipun Manda menyadari rating sinetron Ikatan Cinta sudah tak seperti dulu lagi, dirinya tetap akan memberikan kualitas akting terbaik untuk para penggemar setianya.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu," tulis Amanda Manopo.

"Tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik lelah, keringat, dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang," sambungnya.

Namun Manda juga sempat menyinggung soal perpisahan dan seperti memberikan isyarat pesan terakhir untuk para penggemarnya. Tak sedikit yang mengira Manda akan segera hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Kabar tersebut pun dibantah oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo mengatakan bahwa kontrak Amanda Manopo masih panjang.

"Kontrak panjang. Manda kontraknya panjang," ucap Ricco.

Ricco mengatakan para penggemar tidak perlu khawatir dan tetap mendukung Manda dengan selalu setia menonton sinetron Ikatan Cinta.

"Makanya buat kalian semua selalu setia nonton Ikatan Cinta. Okey karena ceritanya semakin seru, bikin kalian semuanya panasaran. Kalau gak nonton rugi," sambungnya.

Ricco juga menjelaskan kalau Amanda Manopo saat ini baik-baik saja. Dijelaskan, ia tetap profesional syuting seperti biasanya. Mengenai isu renganggnya hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ricco menampik kabar tersebut dan menjelaskan hubungan keduanya baik-baik saja.

"Pi Aladin kok enggak kaya dulu ya?, Sama aja kok. Baik-baik aja. Baik-baik aja semuanya," kata Ricco.

Pengakuan Ricco itu diunggah dalam akun fanbase Ikatan Cinta, dan sejumlah fans mengaku lega mendengar kabar tersebut. Melihat komentar Ricco, Arya Saloka juga diprediksi memiliki nasib serupa. Maklum, kontrak Amanda dan Arya bakal sama panjangnya karena memang sepasang.

Artikel Pilihan