Menu

5 Pasangan Artis Blak-blakan Bongkar Urusan Ranjang, Sampai Ada yang Tiru Video 19 Detik Gisel

22 Februari 2022 21:30 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/ajunperwira)

HerStory, Jakarta —

Urusan ranjang menjadi ranah pribadi bagi para pasangan suami istri. Namun, tak sedikit di antara mereka yang tak segan mengungkap urusan ranjangnya kepada banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pasutri artis berikut ini.

Mereka seakan tak malu mengumbar urusan ranjangnya bersama pasangan. Diantara para artis berikut memiliki kebiasaan unik saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Ada yang nekat bercinta di luar ruangan sampai kepergok orang. Bahkan, ada yang sampai bercinta dengan meniru adegan video syur 19 detik yang sempat santer diperbincangkan.

Siapa saja nih deretan selebriti yang pede mengumbar kehidupan ranjangnya? Simak di bawah ini ya.

1. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Pasangan yang usianya terpaut jauh itu ternyata punya kehidupan seks yang luar biasa. Mereka ngaku pernah melakukan threesome.

“Semua perempuan punya fantasi, semua pria punya fantasi. Sama lah. Satu sama satu. Threesome, we had that. Foursome belum yah. Gue sukanya ganjil, gak suka genap,” ungkap Jennifer Jill.

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel yang belum lama melahirkan, sempat blak-blakan urusan ranjangnya kepada Nikita Mirzani sebelum dipenjara. Ia pernah kepergok anak saat lagi bercinta dengan suami.

"Tapi ada cerita lucu nih, pas dia (Vanessa Angel) lagi di atas, Gala melek langsung liat. Eh dia nanya, gimana nih? Ya gimana, nanggung nih, selesaikan hahahha," ujar Bibi Ardiansyah.

3. Siti Badriah dan Krijiana Baharudin

Siti Badriah mengungkap pengalaman memalukan yang pernah ia alami dengan suami. Saat sedang berada di Bali, penyanyi dangdut itu pernah bercinta di luar ruangan sampai kepergok orang.

"Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," tutur Siti Badriah yang langsung tertawa geli."Itu posisinya gue lagi tiduran terus lihat. (Bilang ke Siti Badriah) sayang, paralayang lewat," timpal suaminya.

4. Jenita Janet dan Danu Sofwan

Belum lama nikah, Jenita Janet berani mengumbar kehidupan ranjangnya. Ia ngaku mengungkapkan posisi favoritnya saat bercinta.

"Aku senang di atas, dan di bawah," kata Jenita Janet dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube, Minggu (22/11). "Lihatin muka, ekspresi, aku gemas banget lihat dia (bilang) 'aduh sayang tahan dulu'," ujarnya. lagi.

5. Elly Sugigi dan Aher

Elly ugigi ngaku sudah nikah siri dengan Aher. Mereka tak malu mengumbar kehidupan seksnya.

Elly bahkan ngaku tiru adegan video syur 19 detik sampai beli baju yang sama dengan pemeran video tersebut. "Terus kemarin ngikutin yang heboh viral itu (video 19 detik). Sampai beli baju yang sama," ujar Aher.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.