Menu

Ustaz Solmed Bongkar Cerita Pertama Kali Kenal dan Bertemu April Jasmine: Dia Itu Rada Sombong

29 November 2021 08:20 WIB

April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram/ustad_solmed)

HerStory, Jakarta —

Nama April Jasmine belakangan kembali menjadi sorotan publik. Ini lantaran aksinya yang mengendarai motor gede alias moge saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan.

Aksi istri Ustaz Solmed itu pun sontak menuai beragam reaksi sinis dari warganet. Mereka menuding April gemar pamer harta meski berstatus sebagai istri pendakwah.

Di samping itu, baru-baru ini Ustaz Solmed mengenang momen pertemuan pertamanya dengan sang istri. Mereka rupanya berada di sinetron yang sama yakni Pesantren & Rock n' Roll. Saat itu, Ustaz Solmed menyebut kalau April Jasmine sosok yang sombong.

"Waktu itu ada sinetron yang kita bintangi berdua. Satu-satunya perempuan di lokasi syuting yang agak somse cuma dia," kata Ustaz Solmed di akun YouTube TRANS TV Official belum lama ini.

"Semuanya tuh baik. Semua pemain laki perempuan pada kumpul. Tapi April itu rada sombong," sambungnya lagi.

April Jasmine segera meluruskan. Dia membantah sudah bersikap sombong.

"Bukan sombong, cuek orangnya," ujar April Jasmine.

Yang pasti setelah itu, Ustaz Solmed merasa penasaran dengan sosok April Jasmine. Dia bertekad buat meluluhkannya.

"Tapi buat saya tertantang. Sejauh mana cuek lo sama gue," terang Ustaz Solmed lantas tertawa.

Beruntung dia berhasil menaklukan sang artis. Keduanya pun memilih buat taaruf dan menikah pada 11 November 2011.

"Lebih taaruf. Perkenalan keluarga, sosok, kakak-kakak April. Pernikahan itu nggak cuma dua insan tapi dua keluarga. Kurang lebih dua sampe tiga bulan (sampai akhirnya menikah)," beber Ustaz Solmed.

Di sisi lain, April Jasmine tidak memungkiri sempat khawatir saat didekati Ustaz Solmed. Dia takut dipoligami.

"Jadi kan waktu dulu kalau denger ustaz biasanya istrinya banyak. Pas ustaz ngedeketin waduh. Apalagi tahu dia duda. Ustaz mohon maaf saya mau lihat surat cerainya dulu. Jadi langsung minta, saking takutnya," jelas April Jasmine.

"Awal-awal temen aku pada bilang, baru kenal tahu nggak karakternya. Terus penghasilan ustaz berapa sih. Yasudah bismillah," imbuhnya lagi.

April Jasmine berubah pikiran setelah tahu sifat Ustaz Solmed dan keluarga yang sebenarnya.

"Terus sering komunikasi, dia baik banget. Keluarga ustaz juga menghargai banget. Jadi walau ustaz rumah segitu (nggak besar). Bismillah rezeki bisa dicari," pungkas April Jasmine.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan