Menu

Doddy Sebut Adik Bibi Ardiansyah Numpang Hidup Ke Vanessa, Faisal Tak Terima dan Bilang…

07 Desember 2021 16:30 WIB

Faisal dan Doddy bersama Gala (Instagram.com/dodysoedrajat_1&h_faisal__69)

HerStory, Kuningan —

Sempat viral pernyataan dari Doddy Soedarjat, ayahanda dari mendiang Vanessa Angel yang menyebut dirinya dan keluarganya segan untuk berkunjung ke rumah Vanessa karena semua adik mendiang Bibi selalu ada di rumah Vanessa.

Bahkan Doddy menyuruh semua adik Venessa untuk pergi ketika dirinya ingin berkunjung. Hal ini mengundang netizen makin kesal dengan sikap Doddy yang tak tahu diri mengusir orang yang sudah membantu Vanessa dan Bibi di saat terpuruknya.

H.Faisal selaku orang tua Bibi pun tak terima ketika anaknya dianggap menumpang pada mendiang Vanessa dan Bibi, ia mengaku Semua adiknya membantu Vanessa dan Bibi dari awal pada saat mereka terpuruk.

“Kata orang cuma ngabis-ngabisin, bukan, kita saja ngomong ke Bibi, adik kamu di situ aja kan gak enak, gak kok Pak, kan si Fujinya membantu kita, kerja sama semua keluarga,” tutur ayah Bibi kepada Melaney Ricardo dalam Channel Youtube pribadinya, Sabtu (4/12/2021).

Selain itu, H. Faisal mengaku dirinya selalu membantu pada saat Vanessa dan Bibi benar-benar terpuruk, baik membantu dalam hal finansial maupun dalam pangannya pun Keluarga Bibi selalu membantu.

Baik banget ya keluarga Mendiang Bibi, Kok bisa ada orang menganggap Adik-adiknya menumpang!

Artikel Pilihan