Menu

Heboh Kabar Agnez Mo Bakal Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun Rp50 Juta, Pacar Adam Rosyadi Kena Fitnah, Jahat Banget!

08 Desember 2021 17:30 WIB

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Instagram/adamrxsydi)

HerStory, Jakarta —

Warganet di sosial media sempat dihebohkan dengan kabar Agnez Mo yang bakal bagi-bagi hadiah jelang akhir tahun dengan nominal puluhan juta. Namun nyatanya, kekasih Adam Rosyadi itu justru kena fitnah. 

Dalam unggahan di akun TikTok @agnesmo_berbagi disebutkan Agnez akan membagikan uang Rp 50 juta untuk 50 pemenang tebak-tebakan. Tebakan yang diajukan ialah soal angka di gambar yang ada dalam tayangan video di akun @agnesmo_berbagi.

Dilansir dari Turnbackhoax, Rabu (8/12), unggahan dalam video tersebut adalah berita bohong alias hoaks. Agnez Mo sendiri enggak pernah membagikan hadiah Rp 50 juta di akun media sosialnya.

Sebelumnya, hoaks yang sama juga pernah beredar pada awal 2021. Modusnya pun sama.

Turnbackhoax sudah mengklarifikasi bahwa unggahan itu salah melalui artikel berjudul (SALAH) Agnez Mo Bagi-Bagi Hadiah Berupa Uang Tunai. Adapun video yang sama persis bisa ditemukan di akun Instagram Agnez Mo pada 29 November 2021.

Dalam unggahan tersebut Agnez Mo menuliskan caption berbunyi: Can’t wait for this to come ouuuuut!!!”.

Agnez sama sekali enggak mengumumkan bakal memberikan uang Rp50 juta menjelang akhir tahun.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha