Menu

Ibu Gaga Muhammad: 'Ih Laura Sekarang Kayak Orang Cacat Ya...'

08 Desember 2021 20:40 WIB

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram/edlnlaura)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Edelenyi Laura Anna kini tengah mencuri perhatian publik. Dara 21 tahun yang akrab disapa Laura Anna itu menjadi sorotan usai melaporkan Gaga Muhammad, sang mantan kekasih yang membuatnya lumpuh akibat kecelakaan pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, Laura baru saja diundang dalam podcast di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Berbincang dengan Deddy, Laura membongkar sejumlah fakta mengejutkan yang mungkin selama ini tak diketahui oleh publik, khususunya para pengikutnya di Instagram.

Lauara Anna rupanya memendam sakit hati terhadao ibu dari Gaga Muhammad. Meski tak memiliki bukti, Laura mengaku masih teringat jelas apa yang dikatakan ibu Gaga saat melihatnya lumpuh akibat kecelakaan yang diperbuat oleh sang putra.

"Saya paling sakit hati sama Mama Gaga, mohon maaf aja nih saya enggak punya bukti tapi saya nggrasain," ujar Laura seperti dikutip, Rabu (8/12/2021).

"Saya waktu itu belum bisa ngapa-ngapain kan, dia dateng dengan senyum-senyum dia bilang 'Ih Laura sekarang kayak orang cacat ya' . Dalam hati saya kayak, "cacat menurut lo?'," sambungnya.

Perkataan ibu Gaga yang demikian rupanya begitu membekas di hati Laura. Padahal, putranya sendiri yang menyebabkan Laura kini mengalami kelumpuhan. Akibat kecelakaan tersebut, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang. Sehingga, ia tak bisa menggerakkan bagian pinggul hingga kakinya.

Gaga Muhammad sendiri kini sudah ditahan oleh pihak kepolisian. Pria yang pernah menjadi kekasih Awkarin itu didakwa atas kasus pelanggaran terkait lalu lintas.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha