Menu

Bukti Vanessa Angel Pinjam Uang Buat Ayahnya Viral, Anggita Sari Sentil Doddy Soedrajat: Ni Orang Aneh...

17 Desember 2021 18:50 WIB

Anggita Sari dan Marissya Icha. (Youtube/Langit Entertaiment)

HerStory, Depok —

Kehidupan mendiang Vanessa Angel dan sang ayah terus jadi bahan perbincangan. Baru-baru ini Beredar chat Vanessa yang tertekan hingga memohon bantuan sahabatnya, Kim Hawt meminjam uang untuk Doddy Soedrajat.

Sahabat Vanessa, Anggita Sari juga ikutan berkomentar. Dalam podcast Ratu Rizky Nabila, Anggita membocorkan soal pengorbanan Vanessa pada ayah dan adiknya.

"Aku lihat dari mata kepala aku sendiri, Vanessa transfer adiknya, Mayang, sama transfer papanya. 'Terima kasih Nes, kamu sudah jadi anak yang baik buat ayah kamu, mungkin kalau kamu melihat ini semua, ada yang kamu gak suka, tapi kamu tahu papa kamu kayak gimana, fokus on Gala aja'." ujar Anggita.

Tak cuma itu, Anggita sebenarnya mencoba menghormati Doddy sebagai ayah Vanessa. Hanya saja, Anggita sendiri miris karena sifat Doddy yang memicu komentar pedas publik.

"Jadi gini lho Ratu, aku kadang gini, ke om Doddy ya. Meskipun banyak hal-hal yang tidak benar, yang dipikir orang, nih orang aneh, sampai ada kata-kata kasar untuk om Doddy. Tapi aku gak pernah karena aku mikir gini, gimanapun juga dia ayahnya almarhumah, walaupun aku tahu dia tidak melakukan hal sebagai seorang ayah." jelasnya.

"Tapi sebenarnya om Doddy yang bikin dia sendiri dibully seandainya dia gak berbuat aneh-aneh sesuai culture dan kemanusiaan ada, dia gak akan dibully, gak bikin konten nabur bunga di tol, gak bikin acara mewah, gak bakalan serumit ini kalau bukan om Doddy yang buat," lanjut Anggita.

Lalu Anggita berpesan agar tak memindahkan makam Vanessa. Anggita juga mengingatkan ayah Vanessa itu terkait perasaan Gala. "Makam jangan dipisahin om, jangan nambah jejak digital semakin buruk kalau om sayang sama Gala," sentil Anggita.

Artikel Pilihan