Menu

Hubungan Asmaranya dengan Wijin Kandas di Tengah Jalan, Gisella Anastasia: Kita Masih Berkomunikasi Baik

20 Desember 2021 09:40 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin (Instagram/jaysforeal)

HerStory, Bogor —

Menjalani hubungan asmara selama tiga tahun lamanya, pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin dikabarkan putus. Kabar tersebut santer berembus saat Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel itu mengunggah curahan hatinya di media sosial dan menyinggung soal perpisahan sebab sudah tak sejalan.

Kabar perpisahan tersebut dibenarkan oleh Gisel dan Wijin, keduanya tampak membagikan potret kebersamaannya saat sedang menari dan menuliskan soal perpisahan.

Meskipun memilih untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, Gisel mengaku tetap berkomunikasi baik dengan mantan kekasihnya Wijin terkait dengan pekerjaan. Keduanya masih ada beberapa project untuk bekerja bareng.

"Baik-baik (komunikasi), kita masih kerja bareng," kata Gisel baru-baru ini di Jakarta.

Gisel tak menampik bahwa semenjak berpisah dirinya merasa sangat kehilangan sosok mantan kekasihnya itu. Terlebih tiga tahun bukan waktu yang singkat, banyak kenangan manis yang telah dilewati bersama-sama.

"Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang udah enggak bareng. Pasti ada masanya, 'Duh udah enggak bareng'," kata Gisel. 

Gisel mengaku sedih atas perpisahan keduanya, namun ibu satu anak itu mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Perpisahan ini juga sudah menjadi jalan terbaik untuk keduanya dan sudah melalui kesepakatan bersama.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya harus dilewatin saja ya enggak apa-apa," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Wijin menjalin asmaran dengan Gisel tak lama setelah perceraiannya dengan Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu. Gisel dan Wijin pun terlihat selalu serasi dan harmonis, bahkan di saat Gisel tersandung kasus Wijin tetap setia menemani. Namun nyatanya hubungan asmaranya tak semanis realitanya, keduanya memilih sepakat untuk berpisah.

Artikel Pilihan