Menu

'Lepeh' Ponsel Rp27 Juta, Doddy Soedrajat Kini Diming-imingi Uang Rp100 Juta Asal Berhenti Berulah, Yakin Gak Bakal Goyah Pak Dod?

06 Januari 2022 12:15 WIB

Doddy Soedrajat. (Instagram/insta_julid)

HerStory, Jakarta —

Sikap Doddy Soedrajat yang dianggap sudah meresahkan, membuat banyak pihak melakukan banyak cara untuk menghentikan kontroversi ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Bahkan, ada di antara mereka mengaku rela memberikan barang mahal hingga uang ratusan juta rupiah untuk Doddy.

Doddy Soedrajat sempat dijanjikan akan diberikan ponsel seharga Rp27 juta oleh Ketum BKN, Imam Rofi'i. Imam Rofi'i ingin memberikan ponsel tersebut dengan syarat Doddy mencabut rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Namun, Doddy Soedrajat justru menolak tawaran tersebut. Dia mengatakan, sekali pun diberikan pabrik ponsel yang dijanjikan, dia tak akan goyah dengan rencananya untuk memindahkan makam Vanessa.

"Anda kasih pabrik SAMSUNG nya sekalipun saya ngga pengaruh bro. Biarkan anjing menggongong kafilah tetap berlalu," tulisnya dalam Instagram Stories, Selasa (28/12/2021) lalu.

Baru-baru ini, Doddy kembali mendapat tawaran yang tak kalah menggiurkan. Seorang pengacara mengaku akan memberikan uang senilai Rp100 juta untuk Doddy asal memenuhi satu persyaratan darinya.

Syarat yang harus dipenuhi Doddy tak lain adalah menghentikan semua 'sandiwara' yang dianggap sudah meresahkan publik selama dua bulan terakhir.

"Sesuai komitmen saya sama Doddy, apabila dia nanti enggak membuat kegaduhan dan enggak membuat statement yang ngaur dan kemudian menghentikan semua sandiwara 'sinteron' ini, saya akan berikan uang Rp100 juta atau donasi kepada Doddy," ujar pengacara dalam video yang beredar, Rabu (5/1/2022).

Sang pengacara tak main-main dengan ucapannya. Bahkan, uang Rp100 juta sudah ditangannya dan tinggal diberikan kepada Doddy bila mau memenuhi syarat darinya.

"Saya enggak main-main. Saya sudah ada di Menara BRI dan sudah ambil duitnya Rp100 juta untuk Doddy," tuturnya.

Dia juga memberikan tenggat kepada Dooy untuk memikirkan keputusannya. Serupa dengan batas waktu yang diberikan Doddy kepada Fuji untuk minta maaf, sang pengacara juga meminta Doddy memikirkan tawarannya dalam 3x24 jam.

"Hentikan seluruh sandiwaranya dan Anda masih punya waktu, saya kasih waktu 3x24 jam untuk Anda berpikir atau enggak," katanya.

Bahan, sang pengacara mempersilakan Doddy untuk mengirim pesannya lewat Direct Message di Instagram. Sang pengacara melakukan hal tersebut dengan tujuan agar semua kekisruhan ini segera berakhir.

"Boleh DM saya, uang ini saya tranfer langsung ke Doddy. Saya enggak main-main. Mudah-mudahan ini segera berakhir," tandasnya.

Video pengakuan sang pengacara yang kembali diunggah akun @rumpi_gosip itu pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Ayolah dodot jangan gengsi, jangan sok gak butuh duit, stop semua ini ????????????????," komentar @nofiamustika04.

"Buruaaaan dooodd.. kapan lagi 100 jt gretong.. mayan buat ke bali naik pecawat, gak naik bis ekonomi.. duit kan uda nipis.. jgn malu, drpd gak makan lu..," sahut @orangish_dandelion.

"Dody nyesel lohh kalau ngk mau ambil????????????," sambung @luthfyh_salsaa.

Yakin Pak Doddy enggak bakal goyah?

Artikel Pilihan