Menu

Ngaku Miskin di Depan Keluarga Laura Anna, tapi Tenteng Tas Branded, Netizen Sentil Ibu Gaga: Dijabah Tuhan Miskin Melarat Lu!

06 Januari 2022 14:05 WIB

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah (Suara.com/edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Ibu Gaga Muhammad, Janariyah menjadi tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani. Ia memberikan klarifikasi terkait kasus sang putra dengan mendiang Laura Anna.

Salah satunya pembahasannya, mengenai biaya pengobatan Laura Anna. Janariyah menuturkan, tak bisa membantu lantaran usahanya sedang mengalami kendala.

"Saya bilang, mba (ibu Laura Anna) mohon maaf aku belum bisa bantu apa-apa. Insya Allah kalau sudah ada, pasti saya bantuin," kata Janariyah.

Saat ibu Gaga Muhammad berbicara dengan Nikita Mirzani, ada yang menarik perhatian dari sisi penampilan dirinya. Perempuan berhijab ini menenteng tas hitam dengan merek ternama, Gucci.

Dalam video tersebut, ibu Gaga tak sekali bicara soal kesulitan keuangan. Ia sempat meminjam uang kepada keluarga Laura Anna sebesar Rp 15 juta. "Kami nggak punya, lagi nggak ada duit," ucap Janariyah.

Uang itu memang tak dipergunakan ibu Gaga Muhammad, tapi temannya lah yang membutuhkan bantuan. Iming-imingnya saat pengembalian, keluarga Laura Anna akan mendapatkan uang lebih.

Sebelumnya ibu Laura Anna pernah menyebut ibu Gaga Muhammad pinjam uang kepadanya. Ia menduga itu hanya siasat agar keluarganya berpikir jika mantan pacar sang selebgram itu tengah dalam kesusahan.

"Gaga dan ibunya berkesan tidak punya uang. (Padahal) dia punya mobil, rumah, usaha," kata Ameilia Edelenyi di kanal YouTube Denny Sumargo.

Netizen yang menyadari kejanggalan itu lantas menyentil ibu Gaga. Netizen memberikan sindiran soal tas Gucci hingga supir pribadi.

"Tasss nya aja gucci masa duit 8 juta aja ga punya sii awas tiati bu uang nya ilang smua," kata netizen. "Jual aja outfit anak lo aja 30jt goblooookkk," komentar netizen. "Dulu gak punya uang skarang punya sopir pribadi masing2," sentil netizen.

"LIHAT LAHH BESTIEE OUTFITNYAA APAKAH BENAR ORANG TIDAK MAMPU???" sahut netizen. "Kalo sampe miskin beneran gimana Bu.. kalo ngomong jangan asal Bu takut di jabah langsung sama Allah.." sambung netizen. "Dimiskin2in.. mdh2an di jabah Tuhan.. bener2 miskin melarat lu..," sindir netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.