Menu

Doddy Soedrajat Lari dari Tanggung Jawab, Ayah Vanessa Angel Disemprot Komnas PA: Ga Ada Duit Sombong, Apalagi Beduit!

17 Januari 2022 11:20 WIB

Doddy Soedrajat dan Puput Soedrajat. (InsertLive/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Doddy Soedrajat kini berurusan dengan Komnas Perlindungan Anak (KPA). Pasalnya ia sukses membuat kesal, Arist Merdeka Sirait lantaran ayah mendiang Vanessa Angel ini menolak hadir dalam undangan resmi yang telah dibuat oleh KPA.

Saat diminta hadir, Doddy Soedrajat mengatakan sudah tak ada lagi yang perlu ia bicarakan lagi dengan pihak KPA terkait sang cucu, Gala Sky. Doddy mengatakan ketidakbersediaannya melalui pesan yang dikirimkan pada Ketua KPA, Arist.

"Saya tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak, atas panggilan Komnas Perlindungan Anak. Tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi. Itu yang ada di jawaban dari surat kita," kata Arist, membacakan pesan Doddy Soedrajat.

KPA tak memungkiri jika mereka kecewa dengan sikap Doddy. Padahal, niat mereka justru baik ingin memberikan ruang bagi Doddy untuk mengutarakan maksud dan keinginannya terhadap permasalahan ini. Arist menduga jika Doddy kecewa karena Komnas PA tak mendukungnya.

"Karena dia tanda petik kecewa pada kita. Pada saat saya ke rumah Pak Faisal, kok saya tidak menunjukkan video-video itu, yang ada kata Dodot lah atau apa sebagaianya ke wartawan," beber Arist lagi.

Arist mencoba menjelaskan kepada Doddy jika pihak KPA memang tak bisa memberikan informasi secara gamblang kepada awak media. Hal ini dilakukan semata-mata juga untuk kepentingan Gala. "Saya bilang sama Pak Doddy, 'Pak Doddy, semua informasi itu tidak bisa diumumkan kepada publik karena kasihan si Gala-nya," jelas Arist.

Namun, Doddy malah menunjukkan sikap yang sangat mengecewakan. Arist tak segan menilai ini adalah bentuk kesombongan Doddy. 

"Dia menolak, dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy. Padahal kita beritikad baik nggak ada kepentingan apa-apa. Sekali lagi saya bilang Doddy menolak untuk menyelesaikan masalah itu," ucapnya dengan nada tinggi.

Terakhir, Arist membacakan isi pesan yang dikirimkan Doddy padanya. Yang berisi penolakan atas undangan resminya. Tentu ini bukanlah hal yang patut dicontoh, seolah-olah Doddy lepas tangan dengan permasalahan yang mulanya ia buat sendiri.

"Ga ada duit, sombong.. apalagi berduit," sentil netizen. "Si Dodi emang gk mau mslh ini kelar wong itu tujuan dia kok biar terus2an disorot kamera masuk tv dan di undang2 podcast," balas netizen.

"Ntr kalo dpt undangan dr malaikat izroil gk bisa pake nolak loh.." sindir netizen. "Intinya emang pak D ini mau jelek2in pak faisal, tp berhubung komnas perlindungan anak malah "berpihak" ke pak faisal, ngambek lah si pak D," sahut yang lain. "DEFINISI SENJATA MAKAN TUAN.. LAPORAN NYA SEMUA BERBALIK ARAH," imbuh yang lain.

Artikel Pilihan