Menu

Ahli Tarot Buka Tabir Baru Alasan Luna Maya Jalani Pembekuan Sel Telur, Masih Berharap Sama Ariel Noah?

21 Januari 2022 15:10 WIB

Ariel Noah, Luna Maya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belum lama ini, Luna Maya memberikan pengakuan yang mengejutkan hingga ramai menjadi perbincangan banyak orang. Menyadari usianya yang kini sudah akan menginjak kepala empat, model cantik itu mengaku telah melakukan proses pembekuan sel telur sejak tahun lalu.

Tak sedikit yang turut bertanya-tanya mengenai alasan pasti Luna Maya memilih untuk melakukan hal tersebut. Ahli Tarot, Denny Darko pun akhirnya membuka tabir baru. Pasalnya muncul dugaan yang menduga bahwa sebenarnya keputusan yang dijalani oleh Luna Maya lantaran masih berharap dan menunggu Ariel Noah balik ke pelukannya.

"Orang bertanya-tanya jangan-jangan ini ada hubungannya dengan menanti Ariel yang tak kunjung tiba, betulkah?" ujar Denny Darko.

Denny Darko pun akhirnya mengungkap kebenaran alasan Luna Maya melakukan pembekuan sel teluryang ternyata tak ada hubungannya sama sekali dengan sang mantan kekasih Ariel Noah.

"Jadi kalo kita liat disini seperti Luna biasa dan ini tidak ada hubungannya dengan Ariel," tutur Denny Darko.

Denny Darko mengungkapkan bahwa alasan Luna Maya melakukan hal tersebut lantaran ia memang wanita yang penuh dengan perencanaan untuk masa depannya.

Diketahui sebelumnya Luna Maya sempat menyampaikan bahwa di usianya yang sudah matang, ia menyadari bahwa setiap wanita memiliki batas usia biologis sehingga ia turut berjaga-jaga agar tetap bisa menjadi ibu dan memiliki buah hati.

Namun terlepas dari itu semua, Denny Darko tetap melihat adanya kemungkinan bahwa Luna Maya masih dalam penantiannya menunggu sosok Ariel Noah, meskipun tak akan kaitannya sama sekali dengan proses pembekuan sel telur yang dijalani olehnya.

"Kalo pun memang dia menanti Ariel kartu saya menunjukkan iya, tapi sepertinya membekekuan ini tidak ada hubungannya sama sekali," ucap ahli tarot melalui YouTube Denny Darko, Jumat, (21/1/2022).