Menu

Kembali Rindu! Unggah Foto Pernikahan dengan Ashraf Sinclair, BCL dapat Peluk Online dari Warganet!

01 Juli 2020 18:05 WIB

Momen akad nikah Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (instagram/bclsinclair)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Bunga Citra Lestari atau BCL kembali mengunggah kenangannya bersama almarhum suaminya, Ashraf Sincalir di akun Instagram miliknya pada Selasa, (30/6/2020) kemarin. BCL mengunggah foto pernikahannya yang berlangsung pada 8 November 2008. Pada postingan sebelumnya Unge sapaan akrabnya juga mengunggah sebuah video dimana video tersebut adalah momen pertama kali berkenalan.

Dilihat dari foto yang diunggah oleh pelantun lagu "Cinta Sejati", foto tersebut diabadikan ketika keduanya menari bersama di acara resepsi pernikahan mereka. Ashraf dan BCL saat itu mengenakan baju adat khas Minang lengkap dengan suntiang. Keduanya terlihat sangat bahagia sambil dikelilingi oleh para tamu undangan. Menariknya di foto tersebut tertera angka 12 dengan ukuran cukup besar di bagian tengah.

Angka 12 tersebut bermaksud bahwa, tahun 2020 ini akan menjadi tahun ke-12 bagi Ashraf dan BCL menjadi sepasang suami dan istri. BCL tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahan tersebut.

Melihat hal tersebut sontak warganet langsung membanjiri kolom komentar untuk memberikan dukungan, semangat juga pelukan online. Banyak juga kalangan artis yakni sahabat-sahabat Bella yang memberikan komentar seperti, Wulan Guritno, Nola Be3, dan Zaskia Adya Mecca.

"Al Fatihah to Alm, U and Noah, stay healthy and strong bebeh," tulis Ayu Dewi di kolom komentar.

"Gak ngerti lagi, ikut sakit," tulis akun @lhelynr_.

"Semangat kak Unge, semua orang mendukungmu setiap waktu," tambah akun @praisepriskillam.

"Tetaplah jadi miliknya sampai bertemu di surga," ujar akun @dian_ds14.

"Semoga bertemu lagi di surga mba," timpal akun @dini_faranita.

"Dari sini aku melihat cinta sejati itu beneran ada," tulis akun @lehayunda001.

Artikel Pilihan