Menu

Billy Syahputra Pojokan Vicky Prasetyo Tentang Seorang Wanita yang Melabrak Vicky Prasetyo Bawa Anaknya: Anak di Luar Nikah?

27 Januari 2022 14:55 WIB

Potret Vicky Prasetyo (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Vicky Prasetyo memang dikenal julukan sebagai gladiator buaya. Julukan itu melekat karena diketahui Vicky Prasetyo sudah menikah sampai 25 kali, jika dihitung sampai pernikahannya dengan Kalina.

Kebiasaan ini lah yang membuat resah publik karena Vicky sangat sering menikah dan cerai sehingga muncul dugaan jika dirinya sudah menjalani 25 kali pernikahan. 

Selain itu, baru-baru ini terkuak kembali isu lama yang menyebutkan Vicky Prasetyo mempunyai anak di luar nikah dengan seorang pemain sinetron. Isu ini memang sudah lama, namun karena isu perceraian Vicky dengan Kalina muncul, isu Vicky mempunyai anak di luar nikah juga ikut naik.

Isu Vicky punya anak di luar nikah memang sudah dibenarkan oleh mantan suami Kalina ini. Isu itu terbongkar sejak dirinya masih menjadi suami Angel Lelga, namun ketika dirinya bercerai dengan Kalina Oktarani, aib itu dibahas kembali.

Awalnya artis Billy Syahputra lah yang membongkar kebusukan Vicky Prasetyo itu di acara Opera Van Java, Maret 2021 silam.

Dalam acara tersebut, Billy Syahputra habis-habisan memojokan Vicky Prasetyo dengan menyebutkan bahwa Vicky pernah dilabrak oleh seorang wanita 

“Waktu kita di acara Kuningan, yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja nggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lu dobrak pintu kamarnya,” kata Billy Syahputra.

Lebih lanjut Billy membongkar kronologis Vicky yang dilabrak oleh sosok pemain sinetron

“Trus tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak,” ungkapnya.

Nasi sudah menjadi bubur, aib Vicky sudah dibongkar adik Olga Syahputra, Vicky pun tidak bisa menyangkal dugaan tersebut.

“Demi Allah, gila banget ah, Bil. Demi Allah itu mah terjadi,” kata Vicky.

“Berarti fakta ya,” timpal Denny Cagur.

Tak ingin membuat kegaduhan publik, Billy pun berkali-kali bertanya kepada mantan suami Angel Lelga itu terhadap dugaan tersebut.

“Setuju kan lu? Pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, ‘Nih anak lu’ gitu,” ujar Billy.

Sebagai seorang lelaki yang bertanggung jawab, Vicky Prasetyo pun membenarkan jika dirinya memang mempunyai anak di luar nikah dengan perempuan tersebut. 

“Setuju,” jawab Vicky Prasetyo.

“Demi Allah, gue sebagai seorang muslim, memang itu kejadian benar. Itu anak gue, biar anak gue nonton. Sekarang (anak gue) udah besar,” tutur Vicky.

“Gue masih sayang, walaupun gue pernah salah, gue tetap daddy-nya,” sambungnya.

Vicky pun menuturkan jika Kalina sudah tahu sejak hal itu dibongkar oleh Billy Syahputra

“Kalina tau?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya ini sekarang baru tahu,” tukas Vicky.