Menu

Selamat! Nina Zatulini Umumkan Hamil Anak Ketiga

06 Juli 2020 13:20 WIB

Nina Zatulini. (Instagram/ninazatulini22)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kabar bahagia datang dari keluarga kecil aktris Nina Zatulini. Diketahui pemilik nama asli Shadrina Zatulini Munaf ini mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Hal tersebut ia bagikan di akun Instagram miliknya. Nina mengaku positif hamil, terlihat ia mengunggah sebuah foto gambar testpack yang menunjukan tanda dua garis biru atau positif.

Tentu saja hal ini membuat istri dari Chandra Tauphan Ansar sangat merasa bahagia. Nina dan Chandra diketahui resmi menjadi sepasang suami istri pada 2016 silam, dan sudah dikarunia dua anak sebelumnya bernama Khanza Inara Chandra dan Kenzie Naratama Chandra.

"Bismillahirrahmanirrahim, masyaallah gak apa-apa deh daripada positif yang lain, mendingan positif yang ini kan," tulis keterangan pada foto yang di unggah Nina, seperti HerStory kutip, Senin (6/7/2020).

Selain itu, Nina juga membenarkan bahwa kebijakan untuk diam di rumah akibat pandemi virus Corona ternyata memang meningkatkan angka kehamilan. Namun, Nina bersyukur dan minta didoakan agar kondisi janin yang dikandung bisa sehat. 

"Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener nih #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee," lanjut Nina.

Melihat kabar bahagia tersebut, sontak kalangan artis dan warganet langsung membajiri kolom komentar dari unggahan Nina tersebut. Banyak yang memberikan selamat dan mendoakan sang janin bisa sehat sampai hari kelahiran tiba.

"Yeay! Alhamdulillah niin," komen Erica Putri @ericaputrii

"Yeay Alhamdulilah, sehat2 semuanya sayanggg," tulis Reisa @reisabrotoasmoro

"Selamat ya..semoga ibu dan calon dedek bayi nya sehat" selalu," tulis @inaherlina88.

"Selamat NInaaaaa sehat2 ya kamuuu," tulis @tynakannamirdad.

"Mashaallaahh number threeee!! Sehat teruss yaaa," tulis @dianayulestari.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan