Menu

Blak-Blakan, Irish Bella Bongkar Sifat Asli Ammar Zoni yang Enggak Diketahui Banyak Orang

11 Juli 2020 13:45 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

HerStory, Jakarta —

Sejak memutuskan menikah, kehidupan Irish Bella dan Ammar Zoni kerap menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Irish secara terang-terangan membongkar sifat asli sang suami yang sebelumnya enggak diketahui oleh banyak orang. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam program televisi Okay Boss bersama Ammar, beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo yang memandu talkshow tersebut, menantang Irish dan Ammar untuk ikut dalam tes kejujuran. Keduanya saling melontarkan pertanyaan dan HARUS menjawab dengan jujur. 

Dalam tayangan yang juga diunggah dI kanal YoTube ini, Irish dan Ammar tampak duduk saling berhadapan. Sebelumnya, Irish dan Ammar juga saling mengakui kalau mereka merupakan pasangan yang jujur satu sama lain. 

Ammar pun melontarkan pertanyaan, hal apa yang paling enggak disukai oleh Irish kepada  Ammar. Irish pun menjawab kalau ia enggak suka melihat Ammar saat sedang marah. 

"Sayang, aku menerima semua masa lalu kamu dengan tulus. Tapi kamu enggak pernah suka kalau aku lagi?," tanya Ammar seperti dikutip, Sabtu (11/7/2020).

Dalam video tersebut, Irish tampak ragu untuk menjawabnya. 

"Lagi ngambek," jawab Irish.

Mendengar jawaban Irish, Nagita pun penasaran dan bertanya bagimana sikap Ammar kalau lagi ngambek alias marah.

"Kalau ngambek kayak harimau," jawab Irish.

Irish juga mengaku kalau Ammar ketika marah enggak pernah berlangsung lama. Ammar pun menanggapi jawaban yang diberikan Irish. Ia mengaku kerap pergi ketika amarahnya memuncak untuk menghindari perdebatan. 

"Misalkan gue marah lebih baik gue pergi sendirian, biar enggak terjadi perdebatan," kata Ammar.

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi sepasang suami istri setelah menikah pada 28 April 2019 lalu. Enggak lama dari pernikahnnya itu, Irish diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Ia diketahui mengandung anak kembar dalam janinnya. Tapi sayang, usia kandungannya enggak berlangsung lama, dokter mengatakan kalau Irish mengalami kematian janin.

Hal tersebut tentu membuat Ammar dan Irish merasa sedih dan terpukul. Tapi mereka yakin ini adalah Kuasa Tuhan dan akan ada rencana indah yang sudah disiapkan oleh-Nya. Benar saja, Februari 2020 lalu, Irish memberi kabar kalau ia tengah hamil kembali. Kini, keduanya tengah menantikan anak yang ada di dalam kandungan Irish.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan