Menu

Ibu Kalina Oktarani Sebut Sang Anak Gak Pernah Mengurusnya, tapi Sering Foya-foya: Uangnya Tidak Berbekas!

26 Februari 2022 20:45 WIB

Kalina Oktarani dan Sang Ibunda (YouTube/Dapur Bincang Online)

HerStory, Depok —

Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania membandingkan cara putrinya dan Vicky Prasetyo dalam memperlakukan dirinya yang tengah sakit. Mama Een menyebut Vicky jauh lebih baik dalam hal itu.

"Mas Vicky itu memang pecicilan, tapi faktanya kalau sama orangtua, subhanallah. Andaikan ada jempol 10, itu buat dia semua. Terhadap orangtua, Vicky luar biasa," kata Erlan Wardhania, ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Mama Een kemudian mencontohkan bagaimana cara Vicky Prasetyo begitu setia merawat dirinya selama sakit. "Vicky tuh terpanggil hatinya untuk urusin saya. Semua (pengobatan) Vicky yang bayar," kata Mama Een.

Sedangkan menurut Mama Een, selama ini Kalina Oktarani sama sekali tak menunjukkan sikap layaknya putri kandung.

"Waktu bersama Vicky, dia kirim uang. Itu juga dari Vicky, Kalina tidak sama sekali. Begitu enggak bersama Vicky, sudah hilang," ujar Mama Een.

Oleh karena itu, Erlan Wardhania berani menjamin bahwa pengakuan Kalina tentang menafkahi ibunya selama sakit sama sekali tak benar.

"Cuma memang orang enggak percaya kalau seorang Kalina enggak bisa ngurus saya. Kalau dia miskin, wajar. Tapi dia mampu, dia cari uang untuk dirinya sendiri," imbuhnya.

"Rani bukan miskin. Dia punya rumah dan apartemen, tapi uangnya itu tidak berbekas. Ke mana uangnya sekarang?," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Erlan Wardhania mengaku ditelantarkan oleh Kalina Oktarani selama sakit. Perempuan 41 tahun memilih menitipkan sang ibu ke asistennya. Tak cukup sampai di situ, asisten Kalina Oktarani juga dianggap sering melakukan kelalaian hingga berpengaruh ke kesehatan Erlan Wardhania.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan