Menu

Marissya Icha Tegaskan Anggap Fadly Hanya Sebatas Adik, Warganet Heboh: Tatapannya Gk Bisa Bohong!

02 Maret 2022 22:23 WIB

Fadly Faisal dan Marissya Icha. (Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Jakarta —

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha memang kerap dijodoh-jodohkan dengan Fadly Faisal, adik mendiang Bibi Ardiansyah. Pasalnya, keduanya diketahui sering tampil mesra dan dekat satu sama lain.

Apalagi momen liburan ke Bali dan kebersamaan bersama Gala Sky, anak Vanessa Angel. Namun belum lama ini, Icha mengungkapkan jika kedekatannya hanya sebagai hubungan keluarga, kerabat. Selebgram cantik ini hanya menganggap Fadly sebagai adiknya.

Video momen Icha menyatakan hal tersebut pun viral di media sosial. Di video tersebut, Icha mengungkapkan jika ia sayang pada Fadly.

"Semuanya aku sayang, pada Fadly sayang dan menganggapnya sebagai adik," ujar Icha.

Dia pun berharap agar Fadly mendapatkan yang terbaik. Apa yang menjadi pilihan Fadly sudah menjadi yang terbaik bagi Fadly.

"Semoga yang bersama Fadly, bisa menjaga Fadly baik-baik ya," harap Icha.

Fadly pun membalas harapan Icha dengan memujinya sebagai sosok perempuan yang mandiri, berani dan bertanggungjawab. Fadly berharap sosok yang akan menemani Icha merupakan sosok yang sama dengan Icha.

"Aku juga dengan perempuan mandiri. Semoga Icha mendapatkan orang yang tidak sembarangan, orang yang sama seperti kak Icha," ujarnya

Momen ini pun dikomentari netizen yang mengungkapkan jika mata keduanya tak bisa berbohong.

"Tpi mata g bisa bohong c .jodoh gak kemana ... Hihiii suka aja c Ama ichaaa .cantek," ujar salah seorang netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari