Menu

10 Potret Rumah Mewah Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Nilainya Miliyaran Rupiah!

04 Maret 2022 12:05 WIB

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Tangerang —

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja menikah pada 20 Februari 2022 lalu. Ia resmi dipersunting dan telah menempuh hidup baru bersama sang suami tercinta.

Sebelum menikah, wanita yang kerap disapa Syifa itu tentu sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk rumah untuk masa depannya. Seperti yang diberitakan pada Juni lalu Syifa dihadiahkan rumah mewah seharga Rp2,5 M oleh pelantun lagu 'sambalado' itu.

Dilansir dari suara.com, Jumat (4/3/2022) Yuk intip potret rumah Syifa adik Ayu Ting Ting:

1. Rumah Hadiah dari Ayu Ting Ting

Syifa mendapat hadiah rumah mewah dari Ayu Ting Ting ketika ia berulang tahun ke-24. Potret rumah Syifa diabadikan dalam vlog Qiss You TV.

2. Harganya Miliyaran Rupiah

Abdul Rozak, atau yang kerap disapa ayah ozak ini sempat mengungkapkan harga fantastis rumah mewah Syifa ia mengatakan harganya mencapai Rp 2,5 Miliar.

3. Desain Modern Minimalis

Beginilah contoh penampakan rumah Syifa. Rumah ini punya desain modern minimalis yang memiliki carport dan 2 lantai.

4. Penampakan Dapur

Kalau ini adalah bagian dapur di rumah Syifa yang bernuansa abu-abu. Tampak fasilitas dapur yang sudah tersedia lengkap fully furnished.

5. Rak Tempat Penyimpanan Buku dan Tamanan Hias

Dirumah Syifa ini terdapat rak-rak untuk menyimpan buku hingga tanaman hias. Area ini terlihat di lantai 2 rumahnya.

6. Kamar Syifa

Ini adalah potret kamar Syifa yang didesain minimalis. Ruang kamar utama sebagai tempat tidur Syifa ini juga terletak di lantai dua.

7. Ada Balkon

Di bagian kamar utama ini ada balkon untuk melihat pemandangan di luar. Keren banget!

8. Sofa Putih di Ruang Tamu

Terdapat sofa putih yang nyaman di ruang tamu rumah Syifa. Tak jauh dari sini ada ruang makan.

9. Ruang Makan Sederhana

Nah inilah ruang makan di rumah syifa yang juga tampak minimalis. Ruang makan ini terletak di sebelah tangga menuju lantai dua.

10. Suasananya Adem

Umi Kalsum menyebut suasana rumah Syifa terasa begitu adem. Tampak juga sebuah kolam, di rumah pemberian Ayu Ting Ting ini.

Itulah 10 potret rumah Syifa adik Ayu Ting Ting. Syifa dan Nanda Fachrizal akan memulai kehidupan rumah tangga mereka di rumah pemberian Ayu Ting Ting.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.