Menu

Pernah Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting, Model ini Ngaku Bisa Layani Tiga Orang Pria Sekaligus: Melakukan di Dalam Penjara!

28 Maret 2022 15:10 WIB

Anggita Sari (Instagram/anggitasari612)

HerStory, Depok —

Skandal prostitusi artis beberapa waktu belakangan memang marak terjadi. Tak sedikit nama-nama selebritis terkenal di tanah air juga ikut terjerat di dalamnya.

Salah satun yang pernah berkecimpung di dunia gelap itu adalah Anggita Sari. Nama Anggita Sari pernah terjerat kasus prostitusi pada penghujung 2015 lalu.

Mantan model majalah dewasa itu juga menceritakan perkara mucikari artis yang ikut membelitnya. Melalui mucikari itu, Anggita mengaku menerima tawaran kencan dari tiga pria sekaligus dengan tarif Rp 7,5 juta sekali kencan.

"Ketika itu, saya menerima tawaran melayani tiga pria dari manajemen Princess," ujarnya. "Tapi, baru satu yang saya terima. Dua lelaki lain belum sempat dilayani. Karena, digerebek duluan,"

Tak berhenti sampai disana saja, Anggita kala itu tengah mendekam di penjara justru diisukan masih melakukan aksinya. Ia diisukan pernah berhubungan dengan seorang gembong narkoba di dalam penjara. Namun isu hubungan gelap itu dibantah oleh Anggita Sari.

"Sebenarnya kalau dibilang pacaran, sih nggak bisa dibilang pacaran juga. Trus untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," ujar Anggita Sari.

Selain tersandung kasus Prostitusi, Anggita Sari juga pernah menggegerkan publik lantaran sempat menjalin asmara dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Ia bahkan sempat mengaku bahwa dirinya hamil anak Enji.

"Saya keguguran," ujarnya. "Awalnya, Enji sering main ke apartemen saya di kawasan Jakarta Barat. Pas tahu saya hamil, saya kasih tahu ke dia, tapi dia malah menghilang,"

Anggita Sari mengungkapkan, saat itu dia sengaja mengejar Enji ke Bandung untuk meminta pertanggungjawaban. Sayangnya, lantaran kelelahan, anak yang dikandungnya keguguran.

"Saya kejar ke Bandung naik travel, sampai saya kelelahan. Saat itu saya keguguran, bukan aborsi," pungkasnya.

Artikel Pilihan