Menu

'Gak Suka Pegang...' Waduh, Baim Wong Blak-blakan Bongkar Ketakutan Paula Verhoeven Selama Nikah dengannya, Apa Tuh?

29 Maret 2022 14:55 WIB

Baim Wong dan Keluarga (Instagram/baimwong)

HerStory, Jakarta —

Saat Baim Wong mengadakan jumpa pers pada proyek Kiano La La La, ia mengungkapkan sesuatu tentang Paula Verhoeven. Ia mengatakan kalau ternyata sang istri memiliki ketakutan besar terhadap bulu.

Baim menuturkan kalau Paula tak bisa memegang bulu. "Pegang bulu aja enggak bisa," kata Baim Wong dikutip dari YouTube Warta Hot pada Senin (28/3/2022).

Kendati demikian, bukan sembarang bulu yang tak bisa dipegang Paula Verhoeven, melainkan rambut hewan binatang.

Paula Verhoeven rupanya tak berani memegang dan mengelus rambut hewan binatang.

"Kalau Paula baru sekarang-sekarang ini. Dia itu takut banget sama semua binatang. Dia baru suka sama kucing pas sama saya," sambungnya. 

Berbanding terbaik dengan Paulan Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong justru sangat menyukai hewan binatang.

"Kiano sama saya itu sayang banget sama binatang," ujarnya.

Selain memelihara kucing, Baim Wong mengaku ingin memelihara harimau kelak.

"Sebenernya cita-cita saya juga buat pelihara harimau, jadi pengin banget ngerasain. Ternyata memang harus orang yang hobi banget, ya. Kalau enggak, akan sia-sia aja," ucapnya.

Akan tetapi, Baim Wong harus mengurungkan niatnya lantaran merasa tak sanggup jika usia harimau tersebut beranjak dewasa.

"Orang tuh emang suka awalnya doang, sama seperti mobil baru kali ya. Akan mau yang lebih aneh lagi ternyata setelah itu," tutup Baim Wong.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan