Menu

5 Fakta Ayah Tiri Nagita Slavina yang Kini Digugat Cerai Mama Rieta: Pernah Nikahi Presiden Direktur Bank Ternama!

08 April 2022 07:20 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amilia, dan Basuki Tjahja Purnama (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar perceraian ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia alias Mama Rieta, cukup menggeparkan publik. Mama Rieta secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada Basuki Widjaja Kusuma dan mendaftarkannya ke pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal, selama ini rumah tangga Mama Rieta dan ayah tiri Nagita Slavina itu tak pernah diterpa gosip miring dan selalu terlihat harmonis. Namun belum diketahui alasan pasti Mama Rieta menggugat cerai sang suami.

Rieta Amilia memutuskan untuk menikah dengan Basuki Widjaja pada Desember 2017 lalu. Mantan istri Gideo Tengker itu kembali mendapatkan pasangan yang bukan berasal dari orang sembarang.

Penasaran dengan sosok ayah tiri Nagita Slavina? Mengutip dari laman sindikasi Suara.com, berikut lima di antaranya.

Eksekutif dan penasihat di Dubai

Ayah tiri Nagita Slavina ini seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional. Tak hanya itu, Basuki Widjaja Kusuma seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

Dekat dengan Try Sutrisno, Wapres RI

Sebuah foto yang diunggah akun Instagram @adeebatavia menunjukkan kalau ada kedekatan khusus antara Basuki dan Try Sutrisno. Seperti diketahui, Try Sutrisno mantan wakil presiden Republik Indonesia.

Tak hanya dengan Try Sutrisno, Basuki juga dekat dengan kalangan politisi Tanah Air.

Pengusaha

Selain bekerja, Basuki juga dikenal sebagai pengusaha. Tentunya saat menikah dengan Rieta Amilia yang juga pengusaha membuat keduanya semakin kuat soal urusan bisnis.

Duda dari presiden direktur Bank ternama

Sama seperti Rieta Amilia yang pernah menikah, Basuki Widjaja juga sebelumnya pernah menikah. Ia menikah dengan presiden direktur salah satu bank ternama di Indonesia.

Bapak 3 anak

Kalau Rieta Amilia dikarunia dua orang putri cantik yakni Nagita Slavina dan Caca Tengker, dari pernikahannya dengan gitaris legendaris Gideon Tengker. Basuki juga sudah memiliki tiga anak dari pernikahannya yang pertama.

Nah itu tadi lima fakta tentang ayah tiri Nagita Slavina yang jarang terekspos.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.