Menu

Kegirangan Mayang Debut Main Film, Doddy Soedrajat Disebut Lakukan Eksploitasi Anak: Mayang Dipaksa!

11 April 2022 16:25 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/dodysoedrajat_1)

HerStory, Jakarta —

Adik Vanessa Angel, Mayang kini diketahui ketiban rezeki karena mendapatkan tawaran film horror berjudul "Leak Kajeng Kliwon". Mendengar hal ini, Doddy Soedrajat selaku sang ayah pun tak kuasa menahan bangga atas pencapaian sang anak.

Ia baru-baru ini menjalani sesi jumpa pers dengan sang ayah. Saking bangganya, Doddy seperti menyindir sang ibu tiri, Puput dan Chika sang adik tiri yang telah meninggalkan Mayang. Ia mengatakan bahwa ada atau enggaknya orang tersebut, Mayang akan tetap sukses.

"Alhamdulillah selamat ya nak. Kamu dipercaya membintangi film layar lebar sebagai pemeran utama," kata Doddy.

"Biarkan orang lain pergi ninggalin kamu. Daddy akan selalu ada untuk Mayang," lanjutnya.

Karena sudah 12 tahun merawat dan menjaga Mayang seorang diri, ia mengaku akan terus mendukung karier sang putri.

"12 tahun lalu, Daddy merawat dan menjaga Mayang sendiri," kata Doddy.

"Dan Daddy akan selalu support karir Mayang," pungkasnya.

Namun, beberapa netter malah menduga bahwa Doddy tengah melakukan eksploitasi anak dan mengatakan bahwa Mayang hanyalah 'Mesin ATM' bagi Doddy.

"Mayang dipaksa pokoknya jangan sampai kalah sama fuji ini yg namanya exploitasi anak," tutur netter.

"Gua bersyukur tandanya dodot punya atm sendiri sekarang, jadi ga perlu lagi usik hidup gala dan kel pa haji," seru netter.

Sebelumnya, karena ini adalah debut pertama sang anak di layar lebar, Doddy juga pernah buka suara tentang terpilihnya Mayang sebagai pemeran disana.

"Ya salah satunya itu (pembuktian) ya. Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube, lagu 'Kemarin'," seru Doddy.

"Nah kita liat di sini, sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini adalah akan dibuktikan oleh Mayang untuk kalau Mayang juga bisa berakting," tuturnya.

Ia berharap bahwa kelak sang anak akan mendapatkan kesempatan seperti sang kakak dan turut menuturkan bahwa pencapaian sang anak hingga saat ini adalah pembuktian kualitas dirinya tanpa panjat sosial.

"Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuam, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting," tutur Doddy.