Menu

Berkoar Mulai Belajar Pakai Hijab dan Ngaku Ingin Pindah Agama, Denise Chariesta Terbukti Lagi Pengalihan Isu?

13 April 2022 19:30 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Jakarta —

Terang-terangan ingin pindah agama dan mempelajari Islam, Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik karena aksinya itu.

Menurut pengakuan Denise Chariesta, dirinya merasa tergugah untuk mulai mempelajari agama Islam.

"Gais gue mau pamer, tahun ini gue mau berusaha untuk pindah agama. Gue ngerasa waktunya gue pindah deh," ujar Denise Chariesta. 

Dalam unggahan video tersebut, Denise Chariesta terlihat mulai mempelajari cara mengenakan jilbab.

"Gue minta tolong untuk ajarin pakai hijab yang bener, karena gue enggak bisa," sambungnya dilansir dari akun TikTok @denise.chariesta.

Kendati demikian, Denise Chariesta mengalami kesulitan lantaran tak ada kerabat yang bisa membantunya.

"Gue enggak bisa nanya ke temen-temen, karena temen-temen gue jarang ada yang Muslim. Di keluarga gue juga enggak bener-bener ada yang Muslim," tuturnya.

Oleh karena itu, Denise Chariesta meminta publik agar membantunya supaya bisa pindah agama dengan baik sesuai syariat.

"Gue baru belajar ya, jadi kalau salah wajar. Coba tolong kirimin tutorial hijab yang benar, dan tutorial untuk pindah ke agama Muslim. Gue mau mencoba," tuturnya.

Terkait hal itu, sejumlah netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam. Ada netizen yang menyindir Denise sedang melakukan pengalihan isu.

"Kalu emang bener gue siap ngajarin ampe pinter dan gratis," tulis seorang netizen, "Gimmick doang gais," ujar netizen lain, "Pengalihan isu laporan Pak Haji ini," ucap netizen.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan