Menu

Raffi Ahmad Dibikin Mati Kutu! Kebenaran Perselingkuhan Suami Nagita Slavina Bocor, Artis Wanita Ini Jadi Saksi: Lu Cumbu-cumbu Ada Gue!

14 April 2022 11:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Presenter Raffi Ahmad kini kembali didera gosip perselingkuhan. Raffi dituding main serong alias berselingkuh dengan wanita bernama Nita Gunawan. Kendati sudah ditepis, Raffi dan Nita masih saja dibanjiri banyak hujatan hingga saat ini.

Bahkan sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad sudah sering kali dikabarkan ketahuan berselingkuh saat menjalin hubungan asmara. Bahkan, satu kebenaran akan perselingkuhan Raffi ikut dibocorkan oleh rekan sesama artis.

Hal itu terjadi saat Raffi Ahmad masih menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara. Hubungan Raffi dan Yuni Shara kala itu sempat menjadi sorotan banyak pihak.

Kendati terlibat usia yang cukup jauh, Raffi dan Yuni kala itu bak ABG yang tengah dimabuk asmara. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik. Bahkan, Yuni dan Raffi sampai berduet dan menyanyikan lagu '50 Tahun Lagi' yang sempat booming pada masanya.

Sayangnya, hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad tak berlangsung lama. Keduanya kandas hingga akhirnya Rafi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina. Kendati demikian, hubungan Raffi dan Yuni masih berjalan baik hingga saat ini.

Kini terungkap aksi Raffi Ahmad main serong alias berselingkuh dengan wanita lain saat masih memadu kasih dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Hal tersebut diungkap oleh artis yang juga mengenal Raffi sejak lama, Dhawiya.

Dhawiya mengungkap hal itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, terungkap sosok diduga orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Yuni tak lain adalah artis cantik Asha Shara.

Dhawiya mengatakn bila dirinya pernah menjadi saksi aksi mesra Raffi dan Asha Shara kala itu. Putri Elvy Sukaisih itu pun mendesak Raffi untuk mengakui hal tersebut.

"Akuin aja Fi, walaupun pada saat itu lu enggak mengakui ini kan?," ujar Dhawiya.

"Tapi lu jangan lupa, lu kan cumbu-cumbu ada gue," sambung Dhawiya.

Suami Nagita Slavina itu tampak gelagapan saat masa lalunya dibongkar. Raffi terlihat berkali-kali menepis ucapan Dhawiya dan mengklaim itu bohong.

"Enggak lu bohong. Sembarangan lu," kata Raffi.

Merasa tak bohong, Dhawiya pun mengungkap cerita detik-detik dirinya diajak Raffi ke rumah hanya untuk melihat kemesraan Sultan Andara itu dengan Asha Shara.

"Lu masih inget gak? Lu culik gue ke rumah lu, abis itu gue dijadiin penonton bayaran," kata Dhawiya.

Diakui Dhawiya, kala itu Raffi menyembunyikan sosok Asha Shara lantaran tengah memadu kasih dengan Yuni Shara.

"Waktu diumpetin, karena sesungguhnya dia memiliki (Yuni Shara)," terang Dhawiya.

Kendati demikian, Asha Shara sempat membantah merusak hubungan Raffi dengan Yuni di masa lalu. Ia juga menampik isu menjadi sasaran amuk Yuni Shara lantaran ketahuan menjadi pacar gelap Raffi Ahmad saat itu.