Menu

Dewi Perssik Sarkas Sindir Nita Gunawan yang Senang Digosipkan dengan Raffi Ahmad: Udah Punya..

15 April 2022 21:20 WIB

Nita Gunawan dan Dewi Perssik (Instagran/nitagunawan09)

HerStory, Kuningan —

Usai Nita Gunawan mengklarifikasi tidak memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad, kini Nita Gunawan kembali disorot dan menjadi bulan bulanan netizen karena mengakui senang bisa digosipkan dengan Raffi Ahmad.

Tahu pernyataannya menjadi isu yang semakin memanas, Nita Gunawan pun kembali mengklarifikasi soal rasa senang digosipkan dengan suami Nagita Slavina  tersebut.

"Bukan senang gitu sih, kan aku digosipin sama rekan kerja aku, Raffi Ahmad lagi," ujar Nita Gunawan seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (14/4/2022).

Tapi seperti tak puas dan gatal ingin menyindir Nita Gunawan yang terlanjur mengaku senang digosipkan dengan Raffi Ahmad, Dewi Perssik pun sarkas mengingatkan soal keberadaan Nagita Slavina ketika Nita Gunawan merasa senang digosipkan dengan ayah Rayyanza dan Rafathar itu.

"Udah punya istri lagi ya sayang," kata Dewi Persik.

Namun yang mengejutkan adalah jawaban dari Nita Gunawan, entah sadar atau tidak wanita itu justru menjawab, " Jangan dong," jawab Nita secara spontan.

Sontak saja mendengar jawaban Nita Gunawan, Dewi Perssik langsung meninggikan suaranya dan menyindir Nita Gunawan dengan menyebut jika Raffi Ahmad sudah memiliki Nita Gunawan.

Artikel Pilihan