Menu

Gak Bisa Terima Ayu Ting Ting yang Nyablak? Sahrul Gunawan Lebih Memilih untuk Berteman Dibanding Menjalin Hubungan: Enak Teman Saja…

13 Mei 2022 19:55 WIB

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Kuningan —

Kisah asmara Ayu Ting Ting memang selalu jadi topik menarik untuk dibahas, hal ini karena dirinya selalu gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Kendati demikian, hal itu tak menutup pesona Ayu Ting Ting untuk disukai oleh banyak lelaki, yang terbaru Sahrul Gunawan pun terbongkar pernah menyukai sosok janda anak satu ini.

Bahkan, lelaki yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupat Bandung itu sudah dalam tahap pendekatan, kendati demikian rumor yang tersebar justru hubungan keduanya sudah ada di tahap serius.

“Sempat PDKT iya, tapi enggak yang dekat banget. Enggak tahu ya, rumornya (serius) kok gitu banget ya. Padahal, sebetulnya masih biasa saja,” aku Sahrul Gunawan, dikutip dari tayangan  YouTube Trans TV Official, Kamis (12/05/22).

Meskipun sudah coba mendekati anak Ayah Ojak, Sahrul Gunawan rupanya lebih memilih untuk berhenti, apakah benar hal itu karena sikap Ayu Ting Ting yang tak sejalan dengan prinsipnya? 

Usut punya usut hal itu bukan karena masalah serius, melainkan karena keduanya memiliki kesibukan yang berbeda, Ayu Ting Ting yang terus berkutik dengan jadwal bernyanyi, dan Sahrul pun harus tinggal di Bandung karena menjabat sebagai wakil bupati.

Tak ayal dari alasan ini, Sahrul Gunawan lebih memilih untuk berteman saja karena menurutnya jika dijalankan akan memberatkan satu sama lain yang diakibatkan oleh kesibukan.

“Mungkin karena kesibukan aku di sini. Ya lebih enak teman saja. Terus, kayaknya agak berat yah,” tutur Sahrul Gunawan sambil tertawa 

“Karena memang aku harus di Bandung dan kayaknya cukup jauh komunikasinya. Jadi, ya sudah (berteman saja dengan Ayu Ting Ting)” tambahnya lagi.