Menu

'Bantai' di Hotel, Vicky Prasetyo Renggut Keperawanan Artis Sampai Alami Pendarahan hingga Dilarikan ke RS, Astaga!

16 Mei 2022 19:15 WIB

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

HerStory, Jakarta —

Vicky Prasetyo mengakui dosanya yang pernah merenggut keperawanan salah satu artis yang dikenalnya. Mengejutkannya, sang artis sampai mengalami pendarahan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Selama ini, Vicky memang dikenal sebagai salah satu artis yang acap kali buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya.

Bahkan, ia menjuluki dirinya sebagai seorang 'Gladiator' yang mampu memuaskan pasangan ketika berhubungan badan. Menurut pengakuannya, sampai ada salah satu mantan istrinya yang dibuat 'keluar' hingga 21 kali.

Bukan hanya berhubungan badan dengan wanita yang dinikahinya, rupanya Vicky pernah merenggut keperawanan dari seorang artis yang dikenalnya. Pengakuan itu diungkap Vicky kala berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment.

Nikita Mirzani tampak penasaran apakah Vicky pernah berhubungan badan dengan wanita yang masih virgin alias perawan.

"Lu pernah (begituan) sama cewek perawan enggak?," tanya Nikita Mirzani.

Vicky sontak menjawab, "Pernah.  Artis, lagi".

Diakui Vicky, artis yang ditidurinya itu pernah beberapa kali pacaran, salah satunya ialah anak band. Lantaran hal itu, Vicky beranggapan bila artis yang dikencaninya itu sudah tak perawan.

Namun, hal mengejutkan justru ditemukan Vicky kali pertama melakukan hubungan badan dengan artis tersebut di sebuah hotel. Ia dibuat terkejut lantaran menemukan banyak darah di sprei kasur hotel setelah melakukan hubungan seks.

"Enggak mungkin, nih cewek perawan. Gue bantai dah waktu itu di hotel. Wah darah semua, mana spreinya putih. Gue habis main langsung giniin (lipat) sprei. Saking gue bingung, ini mau ditaruh di mana ya. Gue minta gantiin (petugas hotel) aja spreinya," beber Vicky.

Mengejutkannya, sang artis sampai mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Terus dia di situ pendarahan sampai masuk rumah sakit," tutur mantan suami Kalina Oktarani itu.

Lantaraan hal itu, Vicky mengaku masih diselimuti rasa bersalah hingga saat ini. Kalau tahu artis itu masih perawan, Vicky mengaku tak akan melakukan hubungan seks dengannya.

"Di situ gue yang, 'Anj*ng gue dosa banget. Kenapa lu enggak ngomong sih (masih perawan)?' Sampai saat ini (ada rasa bersalah)," tukas Vicky.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha