Menu

Raffi Ahmad Selingkuh? Keciduk Naik Jet Pribadi dengan Wanita 'Kembaran' Ayu Ting Ting, Netter: Anak Udah 2, Masih Aja Gak Tobat-tobat!

18 Mei 2022 11:15 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Mimih Bayu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad kembali diterpa isu perselingkuhan. Kal ini, suami Nagita Slavina itu dituding berselingkuh dengan seorang wanita 'kembaran' Ayu Ting Ting, yang tak lain adalah karyawan yang juga mengurus keuangannya.

Dugaan perselingkuhan itu mencuat setelah beredarnya video Raffi mengajak karyawan yang diketahui bernama Mimi Bayuh itu naik jet pribadi. Bukan hanya Mimi Bayuhseorang diri, keluarganya pun turut diboyong Sultan Andara itu.

Dalam video yang dibagikan akun @danunyinyir9reborn999, tampak rombongan Mimi Bayuh mengucapkan terima kasih kepada Raffi karena sudah diajak merasakan naik jet pribadi.

"Sehat semuaya," kata Raffi.

"Dadah," ujar Mimi.

"Makasih ya Aa udah diangkut naik pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," celetuk seseorang. "Amin," kata Raffi dan rombongan Mimi.

Bukan hanya video naik jet pribadi saja, tampak pula Raffi Ahmad yang ikut makan bersama keluarga wanita pemilik nama lengkap Muminah Bayuh tersebut.

Namun, keakraban Raffi dan keluarga Mimi Bayuh justru menimbulkan kecurigaan netter di sosial media. Dalam foto yang beredar, tak tampak pula batang hidung Nagita Slavina atau pun kedua anak Raffi Ahmad yang ikut.

Dalam kolom komentar, tak sedikit di antara warganet yang merasa curiga bila Raffi bermain serong dengan pegawainya sendiri. Namun, tak sedikit pula yang tak percaya akan tudingan tersebut.

"Ga kelas ish kalo mau saingan ma gigi," komentar @detergenmahabersih.

"Udah denger dari lama kirain gosip aja ternyata makin santer. Btw kok carinya mirip kek onoh alias gak sanggup cari yg lebih ape pak?," kata @bonitatchi.

"@amy_r_qanita @nisyaa @syahnazs tu aa nya di ruqyah coba, sma suruh banyak2 bersyukur, anak udah 2, istri juga gak main2 cantiknya, masak masih aja gak tobat2," sahut @janat_khair10.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha