Menu

4 Artis Terkenal Ini Jadi Bahan Gunjingan Tetangga Gegara Sikapnya: Syahrini Sampai Ogah Dikenal, Pelit hingga Pernah Jambak Warga!

19 Mei 2022 14:05 WIB

Syahrini melalui unggahan Instagramnya

HerStory, Jakarta —

Deretan artis berikut rupanya pernah menjadi bahan gunjingan tetangga di lingkungan tempat mereka tinggal. Bukan hanya asal menggunjing, tak sedikit di antaranya yang dicibir karena sikap mereka kepada warga sekitar.

Meski menjadi artis terkenal, rupanya ada di antara mereka yang sikanya tak bisa diterima oleh para tetangga. Penasaran siapa saja artis yang pernah menjadi korban mulut pedas tetangganya?

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022), berikut beberapa di antaranya.

Syahrini

Di depan layar, Syahrini juga dikenal akan kepribadiannya yang humoris dan mudah mencairkan suasana. Namun, anehnya hal tersebut tak sebanding dengan pengakuan tetangga Syahrini. Salah seorang tetangga ada yang sempat membongkar tabiat pemilik jargon 'Jambul Khatulistiwa' itu.

Selama ini Syahrini memang dikenal sebagai wanita lemah lembut. Tak ada yang menyangka, banyak warga sekitar kediaman Syahrini di Bogor memberikan respon negatif setiap pertanyaan terkait pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu.

Wajah warga tampak tak simpati mendengar nama Syahrini. Tahu tabiat buruknya, banyak di antara mereka yang mengaku enggan mengenal sosok Syahrini.

“Aduh, saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini)!" ucap seorang warga.

"Enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini dengan wajah masam di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bahkan, ada pula yang menjawab dengan nada sinis soal keluarga Syahrini.

“Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah enggak mau tahu lah. Waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar," ucap seorang warga.

"Kita mah udah enggak mau lah. Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga,” ujar salah satu warga lainnya, yang tak mau disebut namanya.

Luna Maya

Bukan hanya Syahrini, mantan kekasih Reino Barack ini juga menjadi gunjingan tetangga. Siapa sangka Luna ternyata pernah menjadi buah bibir warga setempat lantaran kerap memberikan makanan sisa untuk tetangganya.

Mirisnya lagi, makanan pemberian Luna disebut sudah tak pantas untuk diberikann kepada tetangga.

"Ngasih makanan di situ (di pos satpam) bukan yang baru. Jadi maaf ya, sisaan. "Kue-kue donat, donat Luna. Ada potongan yang ancur. Ya namanya banyak anak-anak di makan aja," kata satpam komplek Luna Maya sata tinggal di kawasan Bangka VIII, Jakarta Selatan.

Itu pun bukan Luna sendiri yang mengantar, melainkan pembantunya. 

Kartika Putri

Kartika Putri menjadi bahan omongan tetangga saat membuat acara syukuran kehamilan anak pertamanya. Acara pengajian yang digelar tertutup itu ternyata hanya dihadiri oleh sejumlah rekan artis.

Hal tersebut rupanya membuat warga sekitar kecewa. tetangga mengatakan, Kartika dan Habib Usman tak mengikutsertakan kelompok pengajian yang berada di sekitar rumahnya. 

Padahal, Majlis Taklim hanya berjarak tiga rumah dari kediaman Kartika utri.

Cita Citata

Citata Citata sampai memboyong keluarganya pindah rumah dari kawasan Situginting, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat. diakui salah satu warga, keluarga besar Cita pindah karena tidak tahan dengan gunjingan sebagian tetangganya akibat pemberitaan negatif soal Cita Citata.

Cita pun beberapa waktu yang lalu saat ditemui di acara syukuran sekaligus permintaan maafnya mengatakan kelurga besarnya sudah pindah dari tempat yang lama. Ini dilakukan Cita demi mengangkat status sosial ibunya.

Itulah deretan artis yang pernah menjadi bahan gunjingan tetangga. Bagaimana menurutmu?