Menu

'Br*ngsek Emang!' Raffi Ahmad Tak Bisa Lagi Tutupi Kesalahannya, Sultan Andara Pasrah Bila Nagita Slavina Minta Cerai: Gue Salah...

24 Mei 2022 11:45 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad kembali diterpa isu persleingkuhan. Kali ini, Raffi diisukan main serong dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi Bayuh. Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, mencuat pula sejumlah foto kedekatan Raffi dan Mimi Bayuh yang semakin membuan netter curiga.

Ini bukan kali pertama Raffi ditimpa isu perselingkuhan. Beberapa bula lalu, ayah dua anak itu juga dituding main serong dengan Nita Gunawan. Namun, Raffi langsung menepis tudingan tersebut dan mengatakan bila hubungannya dengan Nita hanya sebatas rekan kerja.

Sejak rumor perselingkuhan Raffi mencuat, rumah tangganya dengan Nagita Slavina pun ikut disorot. Raffi secara terang-terangan mengatakan bila kehidupan rumah tangganya dengan Nagita tak selalu berjalan harmonis.

Ia bahkan mengaku pasrah bila Nagita Slavina ingin menceraikannya. Raffi mengatakan tak akan memaksa Nagita untuk mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Hal tersebut diungkap Raffi kala berbincang dengan Komika Uus di kanal YouTube pada September 2020 lalu. Raffi Ahmad mengakui tak bisa menutupi kesalahan yang diperbuatnya kepada Nagita.

"Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, 'ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai'," ujar Raffi Ahmad.

"Karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, yaudah mau apa?," sambung Raffi.

Raffi sempat mengira Nagita benar-benar akan menceraikannya atas kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini. Namun, Raffi justru dibuat terkejut dengan Nagita yang masih bertahan hingga saat ini.

"Netizen selalu bilang, itu si Raffi br*ngsek emang, udah dapet istri kayak Nagita, masih aja begitu, begini. Nagita itu bukan orang tolol. Kalo aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu, netizen," katanya.

Kini, Raffi Ahmad sadar bila Nagita Slavina benar-benar mencintainya.

"Kenapa dia ada terus di samping aku? Karena aku sudah membuat dia insya Allah bahagia lahir dan batinnya," kata Raffi percaya diri. 

"Kalo dia emang udah enggak mau, Nagita sudah pergi dari hidupku dari waktu itu, dari dulu," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha